728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 21 July 2016

    Profil dan Biodata Salshabilla Adriani




    Profil dan Biodata Lengkap Salshabilla Adriani

    Nama LengkapSalshabilla Adriani
    Nama PanggilanSalsha
    Tanggal Lahir12 Agustus 2001
    Tempat LahirJakarta
    AgamaIslam
    PekerjaanAktris, Penyanyi, Bintang Iklan
    GenrePop
    Tahun aktif2003 – sekarang
    Orang Tua
    Hasdy Adrin
    Helen Oktavia
    Saudara
    Anisa Pratama (kakak)
    Nabila Nurhavia (adik)
    LabelInbek Manajemen dan MSN
    Mantan anggotaSwittins, Winxs
    Nama FansSalshalova
    Akun Twittersalshaabilaa
    Akun Instagramsalshabillaadr

    Biografi dan Karir Salshabilla Adriani

    Salshabilla Adriani (Salsha Elovii) lahir di Jakarta, 12 Agustus 2001 adalah aktris, pemain sinetron, ftv, dan penyanyi Indonesia. Salsaha adalah putri kedua dari pasangan Hasdy Adrin dan Helen Oktavia Salsha. Dia punya kakak yang bernama Anisa dan adiknya yang bernama Nabila.

    Perjalanan Karir Salshabilla Adriani

    Salshabilla Adriani memulai kariernya pada umur 3 tahun ini,sudah mulai mengenal yang namanya iklan dan iklan pertama yang dibintanginya adalah iklan susu Procal. Ternyata para crew dan pihak Production House sangat menyukai bakatnya. Salsha juga sudah mulai masuk ke dunia akting dan Salsha pernah bermain di beberapa film layar lebar salah satunya ‘Kuntilanak 2’, FTV, sinetron. Salsha pernah menjuarai beberapa lombah fashion show dan model diantaranya juara satu semanggi model hunt tahun 2009.
    Salshabilla Adriani pernah menjadi salah satu personil girlband indonesia yaitu ‘SwittinS’ namun,tidak lama kemudian Salsha memutuskan untuk keluar dari SwittinS karena jadwal kegiatan Salsha sangat padat salah satunya shooting dan akhirnya, Salsha bertemu Bella, Sharon dan Cassandra sama-sama di dunia entertaiment dan mereka berinisiatif untuk membikin girlband dan tepat tanggal 3 maret tahun 2012, lahirlah girlband mereka yang bernama ‘BeSSaRa’. BeSSaRa di anggotai oleh Salsha, Bella, Sharon, dan Cassandra. Nama BeSSaRa di ambil dari nama-nama mereka masing-masing. Be untuk Bella, S untuk Sharon, Sa untuk Salsha dan Ra untuk CassandRa. Namun,belum lama mereka terbentuk, Sharon pun keluar dari ‘BeSSaRa’. Akhirnya Salsha, Bella, dan Cassandra mencari personil baru dan akhirnya, Sharon di gantikan oleh Steffi. Saat Steffi masuk di BeSSara, para personil BeSSaRa memutuskan untuk mengganti nama mereka menjadi ‘D’BeSSaRa’ dan akhirnya,mereka memutuskan lagi untuk mengganti nama mereka menjadi ‘WINXS’.
    Saat ini Salshabilla Adriani tergabung dalam grup vokal wanita Elovii bersama Stefhanie Zamora Husein dan Cassandra Sheryl Lee.

    Kumpulan Foto Salshabilla Adriani

    Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Salshabilla Adriani tanpa meyertakan foto-fotonya yang keren dan catik tentunya. Berikut beberapa kumpulan foto dari Instagram Salshabilla Adriani:
    Salshabilla Adriani

    Profil dan Biodata Salshabilla Adriani

    Salshabilla Adriani instagram

    Profil dan Biodata Salshabilla Adriani



    Salshabilla Adriani instagram


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil dan Biodata Salshabilla Adriani Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top