728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 1 July 2016

    Pria Amerika Ini Nikah dengan iPhone di Las Vegas

    Seorang pria di Amerika Serikat menikah dengan iPhone. | (YouTube)

    LAS VEGAS - Seorang pria asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS) bernama Aaron Chervenak, menikahi iPhone-nya di sebuah kapel di Las Vegas. Dia sudah terobsesi dengan ponsel pintar tersebut.

    Hari bahagia Chervenak didokumentasikan oleh pihak Kaspersky Lab dan sudah diunggah ke YouTube. Dalam video tersebut, Chervenak menceritakan tentang peran penting smartphone dalam kehidupannya.

    ”Kalau kita mau jujur dengan diri kita sendiri, kita terhubung dengan ponsel kita pada banyak tingkatan emosional,” katanya.


    ”Kami melihat ke itu untuk penghiburan, untuk menenangkan saat kita down, untuk menempatkan saat kita untuk tidur, untuk meringankan pikiran kita. Bagi saya, itulah hubungan dalam arti sebenarnya, smartphone saya telah menjalin hubungan terpanjang dengan saya. Itulah mengapa saya memutuskan untuk melihat bagaimana rasanya untuk benar-benar menikahi telepon,” lanjut Chervenak, seperti dikutip dari IB Times, Jumat (1/7/2016).

    Pria itu tidak terpengaruh anggapan banyak orang bahwa tidak ada manfaat dari pernikahan aneh itu.

    Setelah menemukan tempat yang bersedia jadi lokasi pernikahannya dengan telepon pintar, dia berdandan sebagai pengantin pria yang mengenakan tuksedo. Chervenak menuju Little Las Vegas Chapel, bangunan gereja kecil dengan warna merah jambu di mana smartphone-nya sedang menunggu.

    Upacara diakhiri dengan aksi Chervenak menempatkan cincin di ponsel dan dia mengumumkan sebagai suami dari smartphone.

    Meski pernikahan itu sudah terjadi, namun tidak terikat secara hukum karena mustahil hukum di AS melegalkan manusia menikah dengan benda.

    Menurut direktur perusahaan yang berbasis di Los Angeles ini, pernikahannya dengan iPhone merupakan sikap simbolis untuk menunjukkan betapa berharganya smartphonebagi dirinya.

    ”Saya mencoba untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan sulit seperti apa artinya hubungan ini," katanya. "Saya mencoba untuk pergi sejauh yang saya bisa untuk mengeksplorasi itu.”


    http://international.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pria Amerika Ini Nikah dengan iPhone di Las Vegas Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top