728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 18 July 2016

    Pilihan Rumah Menarik untuk Gaji Rp10 Juta-an


    Perumahan Cipayung Royal Residence merupakan perumahan di Depok


    Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang memiliki penghasilan di kisaran Rp10 Juta dan hendak mencari rumah yang berkualitas dan memiliki potensi kenaikan properti yang siginifikan, perbatasan Depok dan Jakarta bisa menjadi pilihan yang menggiurkan.

    Lokasi yang dimaksud antara lain Sawangan, Cipayung, dan Meruyung. Ketiga lokasi tersebut menjadi incaran banyak konsumen berpenghasilan sedang dan mengharapkan akses yang mudah dengan lokasi bekerja.

    Bambang Herry, tim pemasaran Perumahan Taman Melati Indah, mengatakan bahwa wilayah Sawangan adalah salah satu lokasi sunrise property. Ia menjabarkan setidaknya ada dua alasan mengapa Sawangan menjadi primadona konsumen.

    Pertama, adalah akses jalan. Sawangan sendiri merupakan wilayah yang berada di perbatasan antara Gunung Sindur (Kabupaten Bogor), Tangerang Selatan, dan Jakarta.

    Saat ini, harga properti di Tangerang Selatan dan Jakarta sudah melonjak tinggi berkisar Rp900 Juta–Rp2 Miliar. Namun, Sawangan dengan harga tanah yang berkisar Rp2,5 juta per meter ini ternyata masih ada yang menawarkan harga berkisar Rp500 juta-an.

    “Belum lagi dengan rencana adanya penambahan akses jalan tol Cinere-Jagorawi yang bisa memudahkan akses menuju lokasi-lokasi lain yang berpotensi seperti Serpong dan Cibubur. Ini akan berpotensi menaikan harga properti setiap tahunnya,” ujar Herry dikutip dari Rumah.com, Selasa (19/7/2016).

    Alasan kedua adalah suasana lingkungan yang masih asri. Hal tersebut terlihat dari kualitas air yang terpantau baik, sehingga layak dikonsumsi.

    Kendati Kota Depok terkenal dengan wilayah padat penduduk dan kerap mengalami kemacetan pada jalan-jalan utama, ketiga lokasi ini masih layak huni. Salah satunya di Cipayung.

    Menurut Rekky, leader marketing Perumahan Royal Residence, kemacetan di Kota Depok biasanya terjadi pada waktu-waktu tertentu seperti akhir pekan. Di mana banyak masyarakat yang menghabiskan waktu dengan mengunjungi pusat perbelanjaan.

    “Tetapi bila di Cipayung, justru jalan di sini menjadi jalan alternatif menuju Jakarta. Kemacetan hanya terjadi pada perempatan jalan, namun setelah melewati perempatan, kondisi jalan akan stabil kembali,’ ujarnya.

    “Anda bisa menuju Jakarta melalui jalan ini yang akan menembus di Jalan Krukut dan Pondok Labu (Jakarta). Tentu saja ini jauh lebih kondusif dibandingkan melalui Jalan Margonda,” katanya.

    Herry dan Rekky juga memaparkan bagaimana animo konsumen cukup tinggi terhadap perumahan di lokasi-lokasi tersebut. Rata-rata konsumen memiliki penghasilan berkisar Rp10 juta setiap bulan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilihan Rumah Menarik untuk Gaji Rp10 Juta-an Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top