728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 28 July 2016

    Penggemar Pokemon Go Rela Buru Martabak Pokeball Sampai Serpong


    Martabak Pokeball


    Liputan6.com, Jakarta Jika penggemar Pokemon Go memakai Pokeball untuk menangkap Pokemon yang ditemukannya di jalan. Maka pengusaha martabak Richard memiliki strategi sendiri dalam menangkap para penggemar gim itu untuk menjadi pelanggannya.

    Richard melalui usahanya, Martabak Ganteng berinovasi dengan membuat martabak Pokeball. Martabak ini pun langsung bikin penasaran para penggemar Pokemon Go. Mereka rela jauh-jauh datang ke Gadong Serpong, lokasi Martabak Ganteng demi mencicip martabak tersebut.

    "Ada yang jauh-jauh datang dari Kepala Gading buat makan martabak Pokeball ke Serpong sini," kata Richard kepada Liputan6.com, Kamis (28/7/2016).

    Martabak Ganteng yang sudah didirikannya sejak 2014 itu memang selalu berinovasi mengikuti tren. Dulu ketika film Captain America: Civil War sedang digandrungi, Richard membuat martabak Iron Man dan Captain America.

    Kini, martabak Pokeball sedang menjadi primadona. Martabak yang terdiri dari tiga warna itu dibentuk dari bahan-bahan yang diracik sendiri. Misalnya untuk warna putih, Richard menggunakan cream cheese, hitam menggunakan Oreo, dan merah menggunakan red velvet crumble.

    "Untuk adonannya sendiri kami gunakan original," kata dia.

    Harga yang ditawarkan untuk martabak Pokeball cukup terjangkau yakni Rp 100.000. Bagi pemain Pokemon Go yang telah menangkap Pokemon bernama Pikachu, Martabak Ganteng bahkan menawarkan diskon khusus yakni 15 persen. Tertarik mencoba?
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penggemar Pokemon Go Rela Buru Martabak Pokeball Sampai Serpong Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top