728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 25 July 2016

    Pembalapnya Bakal Gantikan Rio Haryanto, Apa Tanggapan McLaren?


    Pembalap Manor Racing, Rio Haryanto, saat beraksi di Sirkuit Baku City. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)


    Liputan6.com, Silverstone - Mclaren membantah rumor yang menyebutkan Stoffel Vandoorne bakal pindah ke Manor dalam waktu dekat. Tim asal Inggris itu mengungkapkan Vandoorne masih terikat kontrak sebagai pembalap cadangan hingga akhir musim.

    Masa depan Rio Haryanto di Manor masih dalam tanda tanya. Pasalnya, hingga sekarang Rio belum mampu melunasi sisa pembayaran sebesar tujuh juta euro pada tim asal Inggris tersebut.

    Tak heran beberapa calon pengganti Rio pun bermunculan. Selain dua eks pembalap Manor, Jordan King dan Alexander Rossi, nama Vandoorne juga masuk daftar pembalap bidikan Manor.

    Apalagi kiprah Vandoorne sendiri terbilang bagus. Ia sukses finis di posisi ke-10 saat menggantikan Fernando Alonso di GP Bahrain, April lalu.

    "Seperti yang sudah sering dikatakan Ron Dennis (Bos McLaren), Vandoorne merupakan bagian penting dari keluarga McLaren. Namun kami tak terkejut jika ada tim lain yang menginginkannya," ujar juru bicara McLaren seperti dilansir Grandprix.

    "Vandoorne merupakan pembalap yang bertalenta dan punya kemampuan hebat. Tetapi jika ada yang menyebut ia akan ke Manor semua itu hanyalah rumor, tidak lebih."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pembalapnya Bakal Gantikan Rio Haryanto, Apa Tanggapan McLaren? Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top