728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 27 July 2016

    Pangeran Harry: Saya Baru Obati Gangguan Mental 3 Tahun Lalu

    Pangeran Harry bicara dari hati ke hati bersama Rio Ferdinand (Heads Together)


    Liputan6.com, London - Baik Pangeran William, dan Pangeran Harry cukup vokal berbicara tentang pengaruh ibunya, Putri Diana, hingga mereka memiliki kehidupan dan pekerjaan.

    Pada tahun-tahun di mana Putri Diana meninggal pada 1997, mereka tidak mudah bicara, terutama Pangeran Harry, dilansir laman Huffingtonpost, Kamis (28/7/2016).

    Kini, anggota kerajaan muda ini pun menceritakan bagaimana dirinya berjuang dengan masalah kesehatan mental. "Kau tahu, aku benar-benar menyesal tidak pernah berbicara tentang hal itu," terang Pangeran Harry di Kensington Palace.


    Pangeran Harry


    Diakui anak bungsu Putri Diana-Pangeran Charles ini, dirinya menangani kesehatan mental baru tiga tahun lalu. Harry pun dibantu oleh Rio Ferdinand, mantan pemain sepak bola profesional, ayah tiga anak yang istrinya meninggal pada 2015 lalu.

    Ferdinand menjelaskan kepada BBC, dirinya membantu Pangeran Harry dengan menjadi teman ngobrol, dan membantunya mendengarkan tentang pengalamannya kehilangan orangtua.

    "Dia melalui banyak tahap dalam hidupnya menjadikan pengalaman bermanfaat bagi saya dalam mendidik anak-anak ke depannya," kata Ferdinand.

    Acara ini diselenggarakan dalam upaya mendidik dan menginformasikan kepada masyarakat bahwa tidak ada satu pun orang tanpa memandang status, pekerjaan, kekayaan, yang kebal terhadap berjuang dengan depresi atau tantangan kesehatan mental lainnya.

    "Semua orang bisa menderita, semua orang punya cerita yang berbeda. Dan setiap orang punya alasan yang berbeda," kata Harry menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pangeran Harry: Saya Baru Obati Gangguan Mental 3 Tahun Lalu Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top