728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 20 July 2016

    Mobil Esemka Siap Diperkenalkan Agustus 2016

    Mobil Esemka segera muncul Agustus mendatang. Foto: ilustrasi.


    JAKARTA - PT Adiperkasa Citra Esemka Hero (ACEH) selaku produsen mobil Esemka, siap gebrak indsustri automotif tanah air. Pasalnya kendaraan yang di gadang-gadang sebagai mobil nasional ini siap diperkenalkan Agustus mendatang.

    Rencana ini disampaikan oleh Managing Director PT ACEH, Hosea Sanjaya yang mengatakan, semua sudah lengkap dan siap diperkenalkan.

    "Agustus kita akan lakukan perkenalan produk. Segala sesuatunya sudah kita siapkan, nama dan brand juga jelas sudah ada. Visi misi perusahaan juga sudah jelas," ujar Hosea, di Jakarta.

    Lebih lanjut, dirinya menambahkan, dalam membangun mobil ini kita sangat serius. Sebab kita tidak hanya ingin menjadi perusahaan yang sekedar hadir lalu tenggelam. Tapi kita juga ingin terus eksis dan mampu bersaing.

    Dalam hal ini, produksi mobil pertama Esemka akan menyasar pada segmen komersial pedesaan. Dimana segmen ini dianggap memilki pasar yang cukup baik.

    "Kita akan buat mobil pickup komersial untuk pedesaan. Kalau untuk spesifikasinya kita main di kelas pickup 1000cc. Tapi kalau untuk area-area tertentu yang tidak cocok dengan kapasitas ini, kita juga akan siapkan alternatif," ungkapnya.

    Sedangakan untuk urusan harga, Hosea mengakui perlu beberapa strategi agar mobil ini memiliki harga yang kompetitif dan mampu bersaing dengan brand-brand yang selama ini sudah ada di pasaran.

    "Untuk bisa bersaing, rencananya kita akan perpendek jaringan distribusi. Jadi dari Esemka nanti bisa saja langsung menjual ke pemakai. Harga dan kualitas jelas akan menjadi pedoman dari esemka untuk dapat bersaing dengan brand-brand yang berada di pasaran," tegasnya.

    Esemka sendiri telah memiliki pabrik di Boyolali, Jawa Tengah dan Cilengsi, Jawa Barat. (SindoNews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mobil Esemka Siap Diperkenalkan Agustus 2016 Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top