728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 22 July 2016

    Menjawab Kebutuhan Pengusaha Melalui Layanan Virtual Office


    TRIBUNNEWS.COM -- Dalam era digital seperti sekarang ini, pelaku usaha tidak lagi kesulitan mencari ruang kerja atau kantor untuk melakukan kegiatan operasional perusahaan sehari- hari. Hal ini terjadi setelah muncul suatu konsep jasa business support yang disebut dengan virtual office.

    Kantor virtual, merupakan sebuah cara untuk mewujudkan efisiensi kerja yang dapat menekan biaya operasional perusahaan (cost reduction). Jasa virtual office dapat memberikan penghematan yang cukup signifikan, dan lebih fleksibel bila dibandingkan dengan menyewa ruang kantor konvensional.

    Karena nilai praktis tersebut, banyak pebisnis mulai beralih menggunakan virtual office sehingga kini menjadi sebuah tren di kalangan pebisnis terutama startup dan UKM.

    Country Director CEO SUITE, Nuke Permatasari mengatakan, keberadaan jasa virtual office sangat membantu bagi para pebisnis dengan mobilitas tinggi. Dengan virtual office, pemilik usaha bisa mendapatkan Alamat kantor di lokasi premium, nomor telephone yang khusus untuk satu perusahaan lengkap dengan jasa menjawab dan menglaihkan telephone, serta penggunaan ruangan meeting atau ruangan kantor sesuai dengan kebutuhan.

    "Sementara, untuk kegiatan operasional kantor bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja selama terkonkesi dengan jaringan internet dan telephone. Bahkan, dalam dunia bisnis online saat ini, virtual office telah menjadi andalan karena pebisnis tidak harus secara rutin berangkat ke kantor untuk menjalankan fungsi bisnisnya,” jelas Nuke.

    CEO SUITE menghadirkan beberapa paket virtual office yang dapat dipilih atau disesuaikan dengan kebutuhan pebisnis dengan harga yang cukup terjangkau.

    “Kami menghadirkan berbagai paket virtual office mulai dari penggunaan alamat perusahaan, jasa menjawab telephone oleh resepsionis dalam dua bahasa,layanan call center, dan kotak suara. Terdapat pula layanan lainnya seperti internet broadband, layanan faksimili, printer, fotokopi, fitur telepon tingkat lanjut, conference call, video conferencing, meeting room dan lain sebagainya, hingga menyediakan layanan co- working space yang dapat digunakan di Jakarta, atau di cabang- cabang co- working office CEO SUITE di luar negeri seperti di Singapura,Kuala Lumpur, Shanghai , Beijing, Manila , Bangkok, Seoul dan Hanoi. Untuk kepuasan para pelanggan, kami menawarkan paket harga special dimulai dari Rp. 500.000 per bulan,” kata Nuke menerangkan.

    Virtual Office CEO SUITE, lanjut Nuke merupakan sebuah solusi untuk menjalankan bisnis yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Sebab, iklim ekonomi saat ini menuntut pebisnis untuk “bergerak” lebih dinamis, dan melakukan inovasi- inovasi agar mampu bersaing dalam di pasar global.

    “Perusahaan saat ini akan selalu membutuhkan sentuhan teknologi untuk mengatasi permasalahannya. Dan terkadang, ada pekerjaan- pekerjaan yang membutuhkan waktu ekstra, sehingga tidak semuanya bisa dilakukan di kantor pada jam kerja. Karena itulah, CEO SUITE menyediakan layanan virtual office sebagai solusi bagi para pelaku usaha untuk menjalankan kegiatan bisnis, tanpa terbentur masalah tempat, dan waktu,” jelasnya.

    Selain cocok untuk pebisnis startup dan UKM, virtual office juga cocok digunakan bagi pebisnis home inustri barang/ jasa, toko online, perusahaan hipotek, broker saham, akuntan, konsultan bisnis, dan lain sebagainya. Untuk alamat kantor CEO SUITE di Jakarta antara lain di Sahid Sudirman Center lantai 56, Jakarta Indonesia Stock Exchange tower 2 lantai 17, Jakarta AXA Tower lantai 45, Jakarta One Pacific Place lantai 15, dan Jakarta Wisma GKBI lantai 39.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menjawab Kebutuhan Pengusaha Melalui Layanan Virtual Office Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top