728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 20 July 2016

    Lady Gaga berpisah dengan Taylor Kinney setelah 5 Tahun bersama



    Merdeka.com - Sejak bertemu di tahun 2011, Lady Gaga dan Taylor Kinney terus memupuk cinta mereka, hari demi hari. Namun setiap kisah yang mereka tulis dan perjuangkan selama 5 tahun agaknya mulai menemui akhir dari ceritanya.

    Seperti yang dilansir dari TMZ via Daily Star, Lady Gaga dan Taylor Kinney diketahui berpisah pada awal bulan Juni. Sedangkan sebelumnya, pasangan tersebut sudah berencana untuk hidup bersama dan mantap untuk melangkah ke pelaminan.

    Yap, penyanyi 30 tahun ini terlihat di Malibu tanpa cincin pertunangan tersemat di jarinya. Momen tersebut terjadi di hari yang sama saat Taylor Kinney merayakan ulang tahunnya yang ke-35.


    Pada hari Valentine tahun lalu Taylor melempar sebuah pertanyaan dan Lady Gaga yang memperlihatkan sebuah cincin indah tersemat di jarinya. Hal tersebut sontak menyita perhatian publik dan media mengenai kelanjutan hubungan keduanya.

    Banyak yang berharap agar penyanyi yang bernama asli Stefani Germanotta itu benar-benar dapat mengikat janji sucinya dengan Taylor Kinney dalam pernikahan. Tapi nyatanya tahun 2016 memiliki akhir cerita yang berbeda atas hubungan asmara Lady Gaga bersama kekasihnya.

    Selain itu Daily Star juga mendapat laporan jika keduanya memang sudah berpisah. Hanya saja semua masih tetap samar mengingat Lady Gaga maupun Taylor Kinney yang masih bungkam atas hubungan mereka.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lady Gaga berpisah dengan Taylor Kinney setelah 5 Tahun bersama Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top