728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 20 July 2016

    Kernet Angkot Kantongi Foto Bugil Enam Perempuan, Awalnya Hanya Koleksi


    Tribun Lampung/Wakos Reza Gautama
    Petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung menangkap Arya Setiadi (22) di sebuah minimarket di Jalan Urip Sumoharjo. Arya diringkus petugas karena memeras seorang perempuan muda dengan modus menyebar foto bugil.

    TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Arya Setiadi (22), kernet angkot yang mengaku sebagai pencari model, sudah tiga kali memeras uang seorang perawan yang menjadi korbannya.kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung, Komisaris Dery Agung Wijaya, mengatakan Arya berperan menjadi orang berbeda selama memeras korbannya.
    Awalnya, Arya berperan sebagai agensi model perempuan berikut nama dan fotonya. Setelah mendapatkan foto bugil korban, Arya mengancam akan menyebarkan fotonya tersebut.

    "Tersangka meminta uang kepada korban dan menyuruh korban kencan dengan orang yang diutusnya. Apabila korban tidak mau, Arya mengancam akan menyebarkan foto vulgarnya," beber Dery, Rabu (20/7/2016).

    Korban menyanggupi permintaan Arya dan bertemu dengan orang yang diutus Arya di sebuah penginapan. Orang tersebut adalah Arya sendiri, tapi korban tidak tahu.

    Korban mengira lelaki itu adalah orang utusan perempuan agensi model yang ia hubungi lewat Facebook dan BlackBerry Messenger.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kernet Angkot Kantongi Foto Bugil Enam Perempuan, Awalnya Hanya Koleksi Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top