728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 29 July 2016

    Kepergian Messi Untungkan Timnas Argentina



    Lionel Messi (Foto: AFP)



    Lionel Messi telah memutuskan untuk meninggalkan kariernya bersama Timnas Argentina setelah Copa America 2016. Itu terjadi karena dalam tiga final besar terakhir yang ia ikuti, Timnas Argentina selalu gagal meraih gelar juara.

    Banyak pihak yang menyayangkan hal tersebut karena Messi dinilai menjadi salah satu magnet dalam sepakbola modern. Namun mantan pemain Inter Milan, Hernan Crespo, tak sependapat dengan pernyataan tersebut.

    Crespo yang juga pernah berseragam Argentina menyatakan bahwa kepergian Messi dari timnas adalah suatu hal yang menguntungkan bagi Argentina. Crespo percaya, dengan hengkangnya Messi membuat situasi di tim lebih kompetitif. Bahkan ia berani menjamin Argentina akan memenangkan piala dalam waktu dekat.

    “Messi bermain dengan baik bersama Argentina. Tetapi ini bukan tentang Messi. Argentina tak pernah memenangkan piala bergengsi selama 23 tahun terakhir. Mereka memang pernah menang Olimpiade 2004 dan 2008. Tetapi pada saat yang bersamaan mereka kalah di banyak final,” ujar Crespo seperti diberitakan Marca,Minggu (17/7/2016).

    “Kepergian Messi adalah sebuah takdir. Bagaimanapun juga kami akan selalu kompetitif dan arena jalan ini, saya rasa kami akan meraih kemenangan di final selanjutnya,” tandas sosok yang sempat menyapa fans di Indonesia beberapa bulan yang lalu tersebut.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepergian Messi Untungkan Timnas Argentina Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top