728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 1 July 2016

    Keindahan negeri sakura di musim hujan

    Pemandangan Jepanag di musim hujan yang diabadikan Hidenobu Suzuki. ©2016 Hidenobu Suzuki



    Seperti inilah keindahan alam Jepang di tengah musim hujan yang mengguyur hampir setiap hari. Keunikan alam pegunungan negeri matahari terbit ini diabadikan oleh Hidenobu Suzuki. Dilansir Bored Panda (25/6), Suzuki merupakan seorang ahli kecantikan dengan kecintaan mendalam para fotografi. Sebelumnya dia sudah pernah membuat netizen kagum dengan foto-foto menakjubkan Hitachi Seaside Park, padang bunga shibazakura, dan musim sakura.

    Kali ini Suzuki mencoba memamerkan indahnya panorama di bulan Juni. Dia mengabadikan sejumlah potret alam di salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO yang jadi kebanggaan Jepang, yaitu Air Terjun Nachi. Air terjun ini mengalir dari ketinggian 133 meter.

    FotoAir Terjun Nachidi musim hujan yang diabadikan Hidenobu Suzuki. 2016 Hidenobu Suzuki

    Di dekatnya terdapat Kuil Besara Nachi, dengan arsitektur tradisional indah dan dikelilingi taman bunga. Suzuki memotret kolam ikan koi berikut karena mengingatkannya pada lukisan berjudul The Water Lily Pond karya maestro Claude Monet.

    Kolam ikan koi yang mengingatkan pada lukisan Water Lily Pond. 2016 Hidenobu Suzuki

    Sementara hutan dan semak-semak dipenuhi bunga mekar yang menimbulkan aura misterius saat dipotret di tengah cuaca mendung. Apalagi gumpalan kabut merayap turun dari bukit, menyelimuti tanaman dan lembah yang ada di bawahnya.

    Pemandangan Jepang di musim hujan yang diabadikan Hidenobu Suzuki. 2016 Hidenobu Suzuki

    Suzuki tak ingin keindahan yang ditangkap mata dan lensa kameranya hanya mengendap di antara tumpukan file digital. Jadi dia membagi hasil karyanya kepada netizen melalui Bored Panda dan 500px.

    "Saya ingin foto-foto saya bisa membangkitkan emosi seperti halnya lukisan Jepang," tuturnya.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keindahan negeri sakura di musim hujan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top