728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 26 July 2016

    iCarbot Sebuah Hoverboard dengan Empat Roda

    Produsen hoverboard bernama F-Wheel belum lama ini meluncurkan produk terbarunya bernama iCarbot. Foto: Istimewa.
    BEIJING - Produsen hoverboard bernama F-Wheel belum lama ini meluncurkan produk terbarunya bernama iCarbot. F-Wheel sendiri merupakan produsen utama hoverboard di China, dengan produk-produknya yang menempati posisi ketiga di negeri tirai bambu. Hadir dengan desain berbeda dengan produk biasanya dengan empat roda dan model empat roda ini sudah dipatenkan.

    Seperti dilansir dari Gizmochina, Selasa (26/7/2016), pada dua roda bagian depan memberikan dorongan tenaga untuk hoverboard, sementara dua roda belakang bertindak sebagai dukungan untuk kenyamanan ekstra dan stabilitas. Ada dua pilihan warna yaitu dua warna, hitam dan putih. Warna hitam memiliki aksen merah pada roda, sementara warna putih memiliki aksen hitam.

    Tampilannya yang stylish, kokoh namun ringan dengan beratnya hanya 3,4 kilogram. Hoverboard ini mempunyai kapasitas beban mencapai 120 kilogram dan dapat dengan mudah membawa orang dengan alas kaki atau yang memiliki ukuran kaki besar, karena memiliki panjang 39 sentimeter dan lebar 32 sentimeter.

    Untuk tenaganya iCarbot dilengkapi dengan baterai Lithium Ion (Li-Ion), yang dapat digunakan hingga 15 sampai 20 kilometer dengan kecepatan 12 kilometer per jam. Pengisian baterai telah didukung fitur fast charging, hanya membutuhkan waktu di bawah 2 jam untuk terisi penuh. Hoverboard ini mampu bergerak di tanjakan yang memiliki sudut kemiringan 15 derajat. (SindoNews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. A debt of gratitude is in order for sharing the data, keep doing awesome... I truly delighted in investigating your site. great asset... free hoverboard giveaway

      ReplyDelete

    Item Reviewed: iCarbot Sebuah Hoverboard dengan Empat Roda Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top