728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 25 July 2016

    Dokter dari Malaysia Ini Selfie Sambil Memegang Kelamin Pasien Perempuan


    Dokter ini Terancam Dipecat Setelah Selfie Sambil Memegang Alat Vital Pasien

    WARTA KOTA, JAKARTA - Foto selfie ternyata bisa berdampak buruk bagi karir seseorang apabila dilakukan secara sembarangan. Terlebih untuk beberapa profesi, di lingkungan spesifik juga seperti profesi dokter.

    Seseorang dokter dari RS Johor Bahru, Malaysia, mengalami ancaman pemecatan lantaran ia berselfie selepas mengatasi persalinan seseorang pasien. Photo ini lantas jadi permasalahan sesudah menyebar ke banyak social media.

    Masalahnya, dalam photo itu, terlihat alat kelamin pasien yang sedang menjalani persalinan. Walau itu disensor buram, namun tetap saja tidak pantas apa yang dikerjakan oleh si dokter, tidak memenuhi aturan kepantasan seseorang dokter.

    Kementerian Kesehatan Malaysia juga kebakaran jenggot karenanya ada photo ini. Ketua Komite Kesehatan serta Lingkungan Johor, Datuk Ayub Rahmat, menyebutkan pihaknya bakal mengambil aksi tegas.

    " Apa yang dikerjakannya tak dapat di terima, serta kami bakal mengambil tindakan tegas, " kata Ayub, seperti diambil dari media Malaysia, The Star.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dokter dari Malaysia Ini Selfie Sambil Memegang Kelamin Pasien Perempuan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top