728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 25 July 2016

    Coba Cara Unik Nikmati Kentang Goreng




    TRIBUNNEWS.COM - Kebanyakan orang suka mencocol kentang goreng ke dalam saus tomat atau mayones. Tapi, kini ada gaya baru menikmati kentang goreng, lho.

    Beberapa orang tidak mencocol kentang goreng mereka ke dalam saus tomat atau mayones, melainkan ke dalam es krim atau milkshakes.

    Nah, kedua kebiasaan ini memunculkan gaya baru menikmati kentang goreng. Seperti apa uniknya? Simak ulasan berikut ini.

    Toko es krim bernama Freezer Burn milik Chef Miko Aspiras dan Kristine Lotilla yang terletak di Bonifacio High Street, Taguig, Metro Manila, Pilipina ini membuat suatu inovasi tentang gaya baru menikmati kentang goreng.



    Kentang goreng yang renyah dan identik dengan rasa asin ini disajikan bersama es krim. Wow, bagaimana ya rasanya? Pasti unik sekali dan beda dari kentang goreng biasanya.

    Tenang, es krim yang Chef Miko dan Kristine kreasikan ini tidak memiliki rasa yang manis, seperti es krim kebanyakan. Keduanya yang merupakan pasangan ini mengkreasikan saus tomat dan mayones menjadi es krim, sebagai teman cocol kentang goreng. Hhmmm...

    Rasa es krim asin lain yang dijual di Freezer Burn selain saus tomat dan mayones adalah jagung dan keju, maple bacon, cookies dan junk food, cokelat mentega kacang pecan, mint straciatella, dan mentega.

    Setiap rasanya juga memiliki nama yang unik, lho. seperti G’Day Mate untuk es krim rasa mentega. Setiap bulannya, toko es krim ini akan menambahkan rasa baru, yang pastinya unik dan menarik. Ya, itulah gaya baru menikmati kentang goreng yang berhasil dikutip dari laman Foodbeast.

    Anda tertarik untuk mengkreasikan rasa es krim dengan rasa yang dikreasikan Freezer Burn? Dan, nikmati kentang goreng dengan es krim tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Coba Cara Unik Nikmati Kentang Goreng Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top