728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 26 July 2016

    Cinta Itu Cewek Ribet, Dian Sastro Benci Banget

    Pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, Dian Sastrowardoyo saat menghadiri konferensi pers di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016). Pada film ini Dian Sastro masih memerankan tokoh yang sama pada film AADC yang pertama. Tribunnews/Jeprima 




    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karakter 'Cinta' sudah sangat melekat selama 14 tahun berjalan dalam diri bintang film Dian Sastrowardoyo (34).

    Ketika film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tayang serentak pada 2002 lalu, namanya kian meroket karena memerankan karakter 'Cinta' dalam film AADC.

    Namun, Dian --panggilan akrab Dian Sastrowardoyo-- mengaku kalau karakter 'Cinta' sangat berbeda, bahkan bertolak belakang dengan kepribadiannya selama ini.

    "Dian dan Cinta banyak perbedaan. Jika kedua karakter itu hidup, pasti tidak akan berteman karena gua benci banget sama karakter 'Cinta'," kata Dian.

    Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara 'Launching Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Hadir Secara Eksklusif di HOOQ!' Di Anomali Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/7).

    Tentu aktris cantik kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini memiliki alasan sendiri untuk membenci karakter 'Cinta' yang membesarkan namanya itu.

    "Cinta sangat tidak gua banget. Karena kepribadian Cinta dan Dian itu sering berantem. Cinta itu tidak efisien dan ribet banget tuh cewe," ucap aktris yang memiliki nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cinta Itu Cewek Ribet, Dian Sastro Benci Banget Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top