728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 21 July 2016

    Chant Felicia di Dunia Maya Curi Perhatian Netizen


    Chant Felicia, adik Baby Margaretha ini kian mencuri perhatian sejak wajahnya kerap muncul di layar kaca sebagai bintang FTV. Foto-fotonya yang berpose hot dengan mengenakan pakaian minim pun bertebaran di dunia maya.


    Namun, pose hot Chant Felicia tidaklah ‘sepanas’ sang kakak.Chant Felicia memang tak ingin dikenal sebagai artis seksi dengan tampilan buka-bukaan

    “Kalau menurutku seksi itu nggak harus buka-bukaan. Seksi itu bisa juga dari attitude,” katanya.


    Malah kadang ia merasa risih pada bagian tubuhnya yang lebih besar dari ukuran biasanya, maklum Felicia punya gen luar negeri yaitu berdarah Jerman. Untuk mengatasi rasa risihnya itu, gadis berparas ayu kelahiran Bandung 19 Januari 1995 ini kadang mengenakan baju lebih besar.


    Mungkin tidak banyak yang tahu jika Felicia yang juga seorang model ini terlahir dengan nama Andrayani Larasati. Ia bahkan mengaku sudah beberapa kali ganti nama saat terjun ke dunia keartisan. Menurutnya, ia juga pernah memakai Ayu Larasati sebagai nama beken.

    “Nama Chant itu dikasih sama Kak Baby. Pertama Ayu Larasati, terus ganti jadi Chant Felicia karena nama Ayu nggak hoki. Nah, pas pakai nama itu hokinya makin bagus,” ungkapnya pada wartawan.



    Sebenarnya, Felicia lebih memilih menggunakan nama asli sebagai nama panggung. Tetapi menurutnya, Andrayani sulit dalam penyebutannya.

    “Pakai nama Andrayani nanti susah manggilnya,” ujarnya sambil tertawa.


    http://www.republikpos.com//2015/11/foto-hot-chant-felicia-di-dunia-maya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Chant Felicia di Dunia Maya Curi Perhatian Netizen Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top