728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 21 July 2016

    Cara Orang Jepang Untuk Mengetahui Laki-Laki Yang Tak Akan Selingkuh



    Mungkin banyak para wanita yang berpikir, sebelum memulai hubungan dengan seorang lelaki, alangkah baiknya apabila kita bisa mengetahui apakah laki-laki tersebut tidak akan selingkuh. Maka dari itu diadakan interview terhadap laki-laki dan perempuan berumur 20-30 tahun di Jepang, yang berpengalaman dalam hal percintaan, apakah laki-laki yang dimaksud akan selingkuh atau tidak, dengan mengumpulkan ciri-ciri “laki-laki yang tak akan selingkuh”. Seperti apa sajakah pendapat mereka? Mari kita lihat bersama di bawah.

    Tidak Pernah Selingkuh Sebelumnya


    “Meskipun sudah memiliki pengalaman dalam percintaan, tetapi tidak pernah selingkuh sebelumnya, sehingga memang agak sulit baginya untuk selingkuh. Untuk selingkuh pertama kali itu, hambatannya sangat besar, sedangkan kedua kali dan seterusnya akan lebih mudah untuk selingkuh” (31 tahun, Laki-laki)

    Agaknya cukup sulit untuk mengetahui apakah laki-laki tersebut selingkuh atau tidak, karena tidak semua orang yang pernah selingkuh, akan mengatakan yang sesungguhnya apabila ditanya, jadi sebaiknya mulai mencari-cari informasi dari teman-teman atau kerabatnya.

    Terlihat Seperti Sexless, dan Kalem

    “Bulu badan sedikit, dengan postur badan yang kurus, dengan kata lain, yang hormon laki-lakinya tidak terlalu banyak, yang kalem dan tak bernafsu, tidak akan selingkuh” (30 tahun, perempuan)


    Mungkin ia tidak akan selingkuh, tetapi kalau dia juga tidak memiliki gairah, dia juga memberikan “bau-bau” seperti orang yang tidak percaya diri dan sexless.

    Maniak Kebersihan

    “Laki-laki yang bersih yang bahkan tak mau memegang pegangan kereta. Saking ekstrimnya sampai tidak mau memeluk wanita lain selain pacarnya karena merasa jijik.” (31 tahun, laki-laki)


    Contohnya seperti Rivaille, mungkin? ^^

    Ekstrim sekali sepertinya, tetapi memang kemungkinan selingkuhnya untuk laki-laki seperti ini sangatlah kecil.

    Pengecut, Biasa saja dan Pendiam


    ” Orang yang seperti ini, meskipun ada wanita yang menarik perhatiannya, tetapi dia tidak berani untuk melangkah duluan. Selain itu, ia juga bukan tipe orang yang akan dilirik oleh wanita lain, sehingga tidak mungkin selingkuh.” (28 tahun, laki-laki)

    Mungkin memang tidak akan menjadi percintaan yang menarik, tetapi kemungkinan besar, wanita yang menjalin hubungan dengan laki-laki seperti ini, akan mencapai kebahagiaan yang sejati.

    Otaku dan Pengalaman Cintanya Sedikit

    “Otaku dan pengalamannya sedikit, memiliki prinsip yang kuat, dan tidak memiliki hobi mempermainkan perempuan” (32 tahun, Laki-laki)


    Laki-laki dengan prinsip kebenaran yang kuat, sangatlah baik. Kejujuran mereka juga adalah daya tarik mereka yang utama.

    Sibuk Bekerja dan Memiliki Impian yang Jelas

    “Orang yang mengutamakan pekerjaan dan sangat sibuk untuk mengejar mimpinya, tidak mungkin selingkuh. Pada dasarnya mereka tidak memiliki waktu dan kekuatan yang cukup untuk itu, dan kalau mereka selingkuh justru akan menghambat produktivitas, sehingga mereka cenderung menghindar” (30 tahun, Laki-laki)

    Laki-laki yang serius bekerja mungkin juga populer di kalangan para wanita, tetapi bila dia memiliki impian yang kuat, pastinya juga tidak ada waktu untuk keliling-keliling dan membuang-buang waktu, terutama untuk selingkuh.


    http://jurnalotaku.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Orang Jepang Untuk Mengetahui Laki-Laki Yang Tak Akan Selingkuh Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top