728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 19 July 2016

    Bulan Madu, Dakota Johnson Tampil Topless di Muka Umum



    Bintang.com, Jakarta Dakota Johnson kembali berperan sebagai Anastasia Steele di dua film lanjutan Fifty Shades of Grey. Saat ini proses syuting dari film ketiganya, Fifty Shades Freed, tengah berlangsung. Beberapa foto behind the scene antara Dokata dan lawan mainnya, Jamie Dornan, pun sudah beredar di dunia maya.

    Salah satunya saat mereka sedang syuting adegan bulan madu di pantai Saint-Jean-Cap-Ferrat, Perancis pada Senin (11/7) lalu. Dakota tampil topless dengan hanya berbalut bikini berwarna kuning. Bahkan, pada satu foto, Jamie terlihat tengah berusaha menutupi tubuh wanita kelahiran Texas, 4 Oktober 1989 tersebut dengan handuk.



    Sebelumnya, pada sebuah sesi wawancara, Dakota mengaku kelelahan saat harus melakoni adegan seks selama sekitar tujuh jam di film Fifty Shades Darker. Pasalnya, ia harus berpura-pura merasakan adegan yang erotis dengan Jamie yang kembali didaulat memerankan karakter Christian Grey.Istri dari Jamie, Amelia Warner, juga turut hadir dalam kegiatan syuting saat itu. Baik Jamie, Amelia, maupun Dakota terlihat tidak sama sekali canggung. Bahkan, mereka sangat menikmati syuting yang sekaligus dijadikan momen liburan ini. Selain melakukan adegan memijit di pinggir pantai, Jamie dan Dakota juga melakukan adegan jet ski bersama.



    "Kita tidak melakukan seks sungguhan tentunya. Namun, aku sudah melakukan simulasi seks selama 7 jam berturut-turut. Sudah cukup lah. Aku sangat lelah," ucap Dakota Johnson, seperti dilansir dari US Weekly.
    Secara beruntun, dua film lanjutan Fifty Shades of Grey ini akan rilis mulai tahun depan. Fifty Shades Darker pada 10 Februari 2017 dan Fifty Shades Freed pada 9 Februari 2018. James Foley pun dipercaya untuk menduduki bangku sutradara di dua film terbaru Dakota Johnson dan Jamie Dornan tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bulan Madu, Dakota Johnson Tampil Topless di Muka Umum Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top