728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 27 July 2016

    BNI dan Go-Jek Kerjasama Untuk Perluas Layanan






    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bekerjasama dengan perusahaan teknologi berbasis aplikasi Go-Jek untuk memperluas layanan isi ulang saldo fitur pembayaran digital atau dompet virtual GO-Pay.

    Kerja sama ini akan meningkatkan pelayanan Go-Jek kepada para pelanggannya karena pilihan isi ulang saldo Go-Pay menjadi lebih beragam dengan berbagai kemudahan yang disediakan oleh fasilitas electronic banking dari BNI.

    Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara BNI dengan Go-Jek tersebut dilaksanakan di Jakarta, Kamis (28/7/2016) oleh Senior Executive Digital Banking BNI Dadang Setiabudi dan Chief Financial Officer Go-Jek Indonesia Andre Soelistyo.

    Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Consumer Banking BNIAnggoro Eko Cahyo dan CEO sekaligus Pendiri Go-Jek Nadiem Makarim.

    Dadang Setiabudi mengungkapkan, kerja sama BNI dengan Go-Jek ini sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam membudayakan transaksi tanpa menggunakan uang tunai atau cashless Society.

    BNI bekerjasama dengan Go-Jek untuk memberikan solusi keuangan melalui layanan digital dalam mengisi ulang Go-Pay melalui e-channel BNI baik ATM, SMS Banking, maupun Internet Banking.

    “Dengan menggunakan fasilitas e-channel ini, masyarakat dapat melakukan top-up virtual wallet-nya Go-Jek secara digital dan melakukan transaksi pembayaran dengan mudah, cepat dan nyaman, tanpa harus menyediakan uang cash atau uang kembalian,” ujar Dadang.

    Kerja sama ini, sesuai komitmen dan visi misi BNI yaitu menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja, BNIberkomitmen untuk selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah. Dengan sinergi antara BNI danGo-Jek ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi seluruh pihak.

    Melalui kerjasama ini diharapkan akan lebih banyak pelangganGo-Jek yang dapat melakukan top up Go-Pay sehingga tidak memerlukan uang tunai dalam melakukan pembayaran berbagai layanan Go-Jek, seperti Go-Ride, GoCar, Go-Food, Go-Mart, Go-Box, Go-Send, dan Go-Tix.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BNI dan Go-Jek Kerjasama Untuk Perluas Layanan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top