728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 27 July 2016

    Blackberry Luncurkan Ponsel Android Kedua, Diklaim Paling Aman


    Blackberry, pada Selasa (26/7/2016), meluncurkan telepon seluer pintar Android keduanya yang dinamai DTEK50. Ponsel pintar baru Blackberry ini mengandalkan teknologi keamanan super canggih yang bisa mengelabui para peretas.

    Blackberry DTEK50, yang akan dijual dengan harga 299 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp4 juta, adalah ponsel berlayar sentuh dengan ukuran 5,2 inci.

    Smartphone baru ini dibekali dengan teknologi enkripsi yang bisa melindungi data-data penting seperti foto, dokumen, dan nomor telepon dari jangkauan peretas.

    DTEK50 juga memiliki sistem alarm yang akan berbunyi untuk memberi peringatan saat aplikasi-aplikasi media sosial berusaha melacak lokasi pemilik ponsel dan berusaha mengakses kamera atau mikrofon ponsel.

    "Kami sangat menjaga privasi para pengguna. DTEK50 memadukan fitur keamanan unik Blackberry dengan ekosistem Android yang terkenal kaya," kata Ralph Pini, COO dan General Manager Blackberry dalam keterangan resminya.

    Selain layar 5,2 inci, Blackberry DTEK50 juga dipersenjatai dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Ia dipacu prosesor Qualcomm Snapdragon 617, yang ditopang RAM 3GB, serta kapasitas memori 16GB yang bisa ditambah hingga 2 TB.

    Belum bisa dipastikan apakah ponsel anyar ini akan dijual di Indonesia dan berapa harganya jika diboyong ke Tanah Air
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Blackberry Luncurkan Ponsel Android Kedua, Diklaim Paling Aman Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top