728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 28 July 2016

    Belum Dapat Sponsor, Rio Haryanto Ingin di F1 Hingga Akhir Musim


    Pembalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto. (JOSEP LAGO / AFP)



    Liputan6.com, Hockenheim - Rio Haryanto masih berharap dirinya bisa bertahan di Manor Racing hingga akhir musim nanti. Pembalap kebanggaan Indonesia itu mengaku sedang bekerja keras untuk melunasi sisa pembayarannya.

    Hingga saat ini Rio baru membayar delapan juta euro pada Manor dari 15 juta euro permintaan Manor. Rinciannya, delapan juta euro dari Pertamina dan lima juta euro dari kocek pribadinya.

    Masa depan Rio dalam tanda tanya karena sebenarnya ia hanya bisa membalap hingga GP Hungaria pekan lalu. Beruntung, ia kembali dipercaya Manor dalam balapan di GP Jerman akhir pekan ini.

    "Saya punya kontrak selama setahun meski ada perjanjian yang harus saya sepakati. Manajemen saya bekerja keras untuk mewujudkannya," ujar Rio seperti dilansir laman resmi F1.
    "Saya ingin berterima kasih pada tim dan semua orang di Indonesia atas dukungannya. Semoga saja saya bisa mengamankan satu tempat ini hingga akhir musim."

    Rio belum meraih poin dari 11 seri yang telah dijalani. Tetapi dalam beberapa sesi kualifikasi ia mampu mengungguli rekan timnya, Pascal Wehrlein.

    "Ya, tentu saja itu hasil yang bagus. Tetapi saya juga ingin berkembang di balapan," kata Rio antusias.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Belum Dapat Sponsor, Rio Haryanto Ingin di F1 Hingga Akhir Musim Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top