728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 21 July 2016

    Bagian Tubuh Marilyn Monre Bakal Dilelang

    (Bagian tubuh sang bintang bakal dilelang oleh Julien’s Auctions di Los Angeles, pada November mendatang, dengan harga fantastis US$6.614. Baron/Getty Images)

    Jakarta, CNN Indonesia -- Lazimnya, benda koleksi selebriti yang telah mangkat, dari busana sampai karya, bakal diburu oleh penggemarnya di balai lelang. Namun bagi sebagian penggemar, benda koleksi saja tidak lah cukup. Mereka juga menginginkan bagian tubuh sang idola.

    Beruntung penggemar Marilyn Monroe, keinginan untuk mengoleksi bagian tubuh sang bintang legendaris bakal kesampaian. Mereka bisa memburunya di acara yang digelar oleh Balai lelang Julien’s Auctions di Los Angeles, AS, pada 19-20 November 2016.

    Bagian tubuh Monroe yang bakal dilelang dengan harga fantastis US$6.614 atau setara Rp86,6 juta adalah sebuah kotak berisi kumpulan helai rambut pirangnya. Si pengumpul rambut tak lain Frieda Hull, teman lama Monroe, bahkan jauh sebelum ia terkenal.

    Sebagaimana dikutip NME, Hull memungut helai-helai rambut Monroe dari penata riasnya. Usia rambut diperkirakan sudah lebih dari 60 tahun, karena diambil sebelum Monroe meninggal di umur 36 tahun, pada 1962. Lalu, dikumpulkan dalam sebuah kotak ungu.

    Monroe bukan satu-satunya selebriti legendaris yang rambutnya dilelang atau dijual setelah mangkat. Sebelumnya, rambut penyanyi David Bowie dan Elvis Presley pun terjual, masing-masing seharga US$15.102 dan US$96.235.

    Tentu saja Julien’s Auctions tak hanya menawarkan rambut Monroe, melainkan juga benda koleksi lain, di antaranya gaun hitam yang dipakai di film Some Like It Hot (1953) dan gaun hijau satin yang digunakan di film Bus Stop (1956).

    Ada pula sepasang sarung tangan yang ia gunakan di film The Seven Year Itch (1955). Namun belum dipastikan berapa harga awal barang itu. Pastinya akan dijual dengan harga mahal mengingat langka dan warisan Monroe.

    Mengutip NME, tulisan Monroe yang diberikan untuk ibunya pada 1952 juga dilelang dengan harga awal US$150. Selain itu barang pribadi sang simbol sex macam lipstik, boneka, tas tangan dan kertas pajak pun akan dilelang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bagian Tubuh Marilyn Monre Bakal Dilelang Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top