728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 25 July 2016

    7 Cara ampuh 'kode-in' pacar biar cepet dilamar


    Tapi kadang cewek itu sulit dan malu jika ingin berterus terang ingin cepat dinikahi. Cewek ingin mengutarakan maksudnya ingin dinikahi namun terhalang gengsi. Nah, ini biasanya malah menghambat kamu telat nikah. So girls, kamu gak boleh kayak gitu. Tapi ada lho, cara yang unik buat kodein do'i biar kamu dilamar.


    1.
    Kirimin dia foto-foto tempat prewed yang bagus

    Ada kalanya kamu iseng-iseng mengirim lokasi-lokasi prewed yang bagus. Tidak harus sewa gedung atau fotografer yang mahal. Cukup tunjukkan gambar-gambar lucu dengan konsep yang menarik. Ini akan membantu merangsang otaknya untuk ikut memilih lokasi lainnya.

    2.
    Jangan mengidamkan pernikahan yang mewah

    Beberapa cowok menunda dan takut melangkah ke pernikahan dengan alasan masih belum apa-apa. nah, untuk menyiasati hal ini, kamu bisa pancing omongan bahwa kamu gak butuh resepsi pernikahan yang mewah dan besar. Cukup keluarga dekat dan sahabat saja.

    3.
    Ajak dia hadiri acara kondangan

    Ini juga jadi salah satu trik yang menarik. Ajak dia ke acara pernikahan dan melihat bagaimana senyum mempelai berdua di atas panggung. Sambil manja, kamu bisa bisikan ke telinganya, "Kamu mau nggak kayak mereka?" atau "Aku bakal bahagia kalau suatu saat nanti kita bisa kayak mereka yang di sana."

    4. Sering ngomongin masa depan

    Di waktu yang tepat, kamu bisa menggiring dia untuk ngomongin masa depan. Nah, kamu bisa ngomongin rencana-rencana yang sudah kamu susun jika bisa menikah dengan dia. Libatkan dia dalam semua rencana masa depanmu. Besar kemungkinan dia akan merasa kalau dikodein.

    5.
    Ngomongin umur yang udah bukan remaja lagi

     Untuk lebih bisa 'menyentil' dia, kamu bisa menggunakan banyaknya umur kalian. Jika sudah mulai menginjak angka 25 maka kamu harus sudah mendorong dia untuk segera melamar. Atau, jika usia kalian masih di bawah itu, kamu bisa menggunakan alasan anak kalian kelak.

    6.
    Ceritain kebahagiaan teman yang udah nikah

    Kamu bisa menggunakan gambaran teman yang bahagia setelah menikah. Ini bisa membuat dia makin termotivasi untuk menikah. Karena kebanyakan cowok takut berkomitmen. Cerita mahligai pernikahan yang indah-indah dan membahagiakan menghabiskan waktu berdua dengan pasangan.

    7.
    Ajak ketemu orang tua

    Nah, yang terakhir ini bisa jadi senjata ampuh juga. Bilang sama dia bahwa orang tua kamu ingin mengenalnya. Bilang juga kalau ini kemauan orang tua, bukan keinginan kamu sendiri. Dengan begitu dia tidak akan bisa menolak. Karena bagi cowok, pantang untuk mundur agar tak dibilang pengecut.

    (Merdeka.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 7 Cara ampuh 'kode-in' pacar biar cepet dilamar Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top