728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 20 July 2016

    10 Keuntungan kalau kamu pacaran sama cewek yang lebih tua

    Beberapa orang ogah memikirkan hal ini. Namun tidak sedikit pula yang memilih memiliki pacar (cewek) lebih tua dari usianya. Memang bukan masalah takdir, karena ada saja yang memang berdasarkan selera. Jika kamu beranggapan bahwa punya cewek yang lebih tua itu 'nggak banget', coba lihat dulu yang berikut ini.
    Merdeka.com akan memberikan gambaran begitu enaknya punya cewek yang lebih tua dari kamu. Keuntungannya jelas ada pada dirimu, lho! Ingin tahu seperti apa? Berikut ulasannya!
    1. Tidak manja
    Ini jelas. Cewek yang lebih tua tidak akan 'menye-menye' manja dalam hal pacaran. Pada dasarnya, mereka akan merasa lebih segala dari kamu. Sehingga mereka akan menunjukkan bahwa dia mampu mengimbangi bahkan di atas kamu dalam hal gaya berpacaran.
    Ini akan menguntungkan kamu, terlebih kalau kamu sudah capek pacaran sama ABG labil yang mintanya ini itu, manja ini itu, minta di antar ke sini ke situ, dan ingin terus diperhatikan. Nah, kalau dengan cewek yang lebih tua, kamu hampir gak akan pernah mengalami hal tersebut. Ya, meskipun itu juga masih tergantung pada kepribadian masing-masing orang.
    2. Hubungan lebih jelas dan serius
    Pacaran dengan cewek yang lebih tua akan membuatmu masuk ke dalam hubungan yang serius. Percaya?
    Bayangkan begini, dengan cewek yang seumuran saja terkadang cewek itu takut tidak laku dan keburu tua. Orang tua si doi bakal ngebet banget anaknya cepet-cepet di lamar. nah, buat kamu yang memang pengen serius, pacaran dengan mereka bisa dicoba. Toh umur tidak menghalangi cinta dan pernikahan, bukan?
    3. Lebih terbuka tanpa kode-kodean
    Ini yang paling jelas terlihat. Kebanyakan cewek akan memberi kode-kode jika ingin sesuatu. Tapi kalau dengan cewek yang lebih tua, mereka terlalu lelah untuk seperti itu. Mereka akan lebih to the point. Bukan tidak romantis, hanya saja mereka bukan lagi remaja yang ingin selalu dimengerti.
    Pikiran terbuka mereka justru akan membantu kamu untuk lebih peka tanpa harus dikode. Menarik, bukan?
    4. Komunikasi lebih baik
    Masih berhubungan dengan poin sebelumnya, pola komunikasi dengan cewek yang lebih tua akan sangat menyenangkan. Mereka berpikiran terbuka, positif, dan sangat menghargai perbedaan.
    Jika dalam hubungan pacaran kalian ada pertengkaran, mungkin kamu yang harus introspeksi diri. Kamu yang harus menahan emosi dan ego. Mereka juga cenderung tidak menyukai pertengkaran sejatinya. Dan mereka pun tidak akan marah-marah jika kamu sibuk bekerja dan tidak sempat menghubunginya. Pikiran mereka begitu positif dan jelas arahnya.
    Merdeka.com - 5. Enak diajak diskusi dan menyelesaikan masalah
    Mungkin karena pengalaman hidupnya lebih banyak dari kamu, maka mereka sangat enak di ajak ngobrol. Terlebih lagi membicarkan permasalahan kamu. Diskusi dengan mereka sangat menyenangkan karena akan membuka pemikiran kita yang sebelumnya hanya berkutat di situ-situ saja.
    Mereka juga akan membantu menyelesaikan masalah dengan beberapa alternatif yang mungkin tidak terpikirkan olehmu. Bayangkan begitu menyenangkannya itu.
    6. Tidak kebanyakan drama
    Jangan berharap dia akan terlihat seperti karakter FTV, sinetron, dan film-film Korea deh ya. Mereka jauh lebih dewasa dari itu. Tidak ada kehidupan penuh drama, tangisan untuk hal-hal sepele, amarah karena alasan sepele.
    Bahkan kamu akan terhindar dari kelakuan dia yang menyayat-nyayat lengan dengan cutter saat kalian bertengkar karena salah paham. Oh my God! Selamat, kamu bisa terhindar dari itu semua!
    7. Bisa menempatkan diri
    Kedewasaan yang dimilikinya akan mampu membuatnya bisa menempatkan diri. Mungkin dia lebih bijak memilih pakaian saat diajak ke kondangan, hang out bersama teman-teman kamu, dan lain sebagainya. Tidak alay dan harus bertanya tiap mau keluar, "Sayang aku pakai baju apak?" atau "Sayang, aku pakai ini cantik gak sih? Pantes gak sih? gak norak kah?"
    Kamu akan terhindar dari hal-hal semacam itu, karena mereka jauh lebih tahu diri mereka sendiri tanpa harus bertanya kepadamu.
    8. Bisa memanjakan
    Jika sebelumnya telah dibahas bahwa mereka tidak manja, di sini kita akan memabahas bahwa cewek yang lebih tua bisa gantian memanjakanmu. Menyenangkan, bukan?
    Ini masih berhubungan dengan poin-poin sebelumnya. Dia bisa memanjakan kamu karena dia bisa menempatkan diri, karena kedewasaan, dan lebih mengerti kamu sebagai pasangan.
    9. Tidak banyak menuntut
    Mungkin karena mereka lebih mandiri dari cewek-cewek seumuran kamu, makanya mereka tidak banyak menuntuut ke kamu. Ini akan berbeda ketika kamu berpacaran dengan orang yang seumuran. Ini dipicu oleh sifat dia yang memang tidak ingin membebani orang lain. Kebanyakan cewek yang punya cowok lebih muda dari dia, maka dia akan berusaha menunjukkan bahwa dia berbeda dengan cewek-cewek muda yang lebih banyak menuntut. Ada jiwa kompetitif dalam dirinya.
    10. Lebih berpengalaman
    Pengalaman hidup yang lebih lama dari kamu akan membuatnya lebih dewasa dan bertanggung jawab. Pengalaman hidupnya akan sedikit banyak ditularkan kepadamu dan seakan mengajakmu untuk lebih baik dari dirinya.
    http://www.merdeka.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 10 Keuntungan kalau kamu pacaran sama cewek yang lebih tua Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top