728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 17 June 2016

    Yeti Muncul di Spanyol, Pemain Ski Cemas


    Keberadaan Yeti atau manusia primitif mirip kera raksasa yang mendiami pegunungan-pegunungan bersalju kembali menjadi perbincangan hangat. Makhluk misterius ini dilaporkan terlihat di Spanyol, di sebuah pegunungan bersalju. Penampakan tersebut tertangkap kamera, dan dengan jelas menunjukkan bahwa Yeti tersebut sedang berjalan menuruni pegunungan itu diantara pepohonan.



    Kemunculan makhluk misterius yang diduga sebagai Yeti ini membuat para pemain ski cemas. Pasalnya, pegunungan dimana Yeti tersebut muncul yaitu Pegunungan Pyrenees, yang ada di timur laut Spanyol merupakan lokasi favorit para pemain ski.



    Foto yang diunggah ke internet tersebut ditambah dengan caption berbunyi, "Ketika sedang bermain ski bersama teman-teman di Formigal, kami melihat ini. Apakah itu? Beruang atau Yeti?" Bahkan menurut pengunggah foto, mereka sudah melaporkan hal tersebut kepada pengelola resor ski terdekat tetapi hal itu malah dianggap sebagai lelucon.

    Namun, pemilik resor Aramon langsung melakukan pengecekan dan penelusuran apakah memang ada makhluk yang diduga Yeti di luar sana. Dan hasilnya sama dengan pencarian-pencarian sebelumnya terkait dengan Yeti; tak ditemukan tanda-tanda keberadaan Yeti.

    Foto yang langsung menjadi perbincangan tersebut memancing beragam komentar. Salah seorang berkomentar dengan mengatakan bahwa Snowflake (nama seekor gorila albino penghuni kebun binatang Barcelona) bangkit dari kubur dan berjalan-jalan. Pemilik resor yang melakukan pencarian kemudian mengatakan bahwa wilayah tersebut aman dan menghimbau para pemain ski untuk tidak cemas atau takut.





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yeti Muncul di Spanyol, Pemain Ski Cemas Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top