728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 12 June 2016

    Tyas Mirasih Ketahuan Selingkuh


    Pelabuhan hati berikutnya yang dilalui oleh Raffi Ahmad ketika dirinya memilih berpacaran dengan Tyas Mirasih.


    Punya satu pacar rupanya belum cukup untuk Tyas Mirasih. Meski sedang menjalin cinta dengan seorang pria, Tyas Mirasih masih juga berhubungan dengan pria lain. Parahnya, kekasih perempuan 27 tahun ini yang memergoki Tyas Mirasih selingkuh dengan pria lain.

    Namun hal tersebut tak terjadi di kehidupan nyata. Sebab, hal itu merupakan adegan video klip lagu terbaru penyanyi Marcos Tjung berjudul "Sudah Kucoba". Tyas Mirasih didapuk sebagai model video klip tersebut.


    Tyas Mirasih di video klip Marcos Tjung


    "Lagu ini bercerita mengenai sakitnya seorang pria yang telah memiliki pacar. Tapi kemudian pacarnya itu selingkuh dengan cowok lain. Perempuannya itu diperankan oleh Tyas Mirasih," ucap Marcos Tjung saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/6/2016).

    Daya tarik dan sensualitas Tyas Mirasih jadi alasan utama Marcos Tjung memilih artis yang digosipkan terkait kasus prostitusi muncikari Robbi Abbas itu sebagai model video klip.


    Tyas Mirasih di video klip Marcos Tjung



    "Enggak ada cowok yang bisa menolak kecantikan Tyas Mirasih. Makanya, video klip ini jadi hidup saat Tyas berakting menjadi perempuan yang suka selingkuh," ia memaparkan.

    Lagu "Sudah Kucoba" diciptakan oleh Rifan Lin dan diaransemen oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Keith Martin. Single ini dijadwalkan rilis usai Lebaran nanti oleh CBM Entertaiment, label rekaman yang menaungi Marcos Tjung.


    http://showbiz.liputan6.com/read/2529888/tyas-mirasih-ketahuan-selingkuh
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tyas Mirasih Ketahuan Selingkuh Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top