728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 14 June 2016

    Trik Jitu Menambah Banyak Teman di Bulan Puasa

    ©shutterstock


    Teman merupakan sosok yang memiliki peran penting untuk meningkatkan kualitas hidup. Nggak bisa diingkari kalau peran mereka sebagai reflektor bakal membuatmu jadi manusia yang lebih baik lagi. Untuk itu, jangan pernah ragu untuk menjalin pertemanan dengan banyak orang.

    Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat guna menambah kawan dan keluarga baru. Berikut trik-trik jitu yang bisa kamu praktikkan!



    Jelajahi Pertemanan di Media Sosial
    Zaman sekarang menambah banyak teman tidak hanya bisa dilakukan dengan 'kopi darat'. Menjamurnya berbagai media sosial bakal memudahkanmu buat bertemu dan menjangkau orang-orang baru. Sekarang hampir setiap jejaring sosial menyediakan fitur explore yang membuka peluang besar guna berjumpa dengan banyak kawan.

    Tentu menyebalkan saat sedang asyik surfing di social media, kuota paket internet tiba-tiba habis. Maka dari itu, pastikan provider yang kamu pilih dapat memberikan unlimited internet sepanjang hari, selama menjalani ibadah puasa.



    Berkenalan dengan Komunitas Baru
    Jangan pernah ragu untuk menjajal lingkungan baru yang dapat memberikan sisi positif. Temukan komunitas atau perkumpulan yang dapat membantumu untuk meningkatkan kualitas diri selama bulan Ramadan. Misalnya saja mengikuti komunitas yang berhubungan dengan hobi yang dimiliki atau yang berkaitan dengan kegiatan religi. Nggak hanya ampuh menambah teman, tapi juga sukses menambah berkah selama puasa.

    Akrabkan diri bersama teman baru lewat telepon, SMS, atau media sosial. Pastikan gunakan selalu paket internet yang memiliki pilihan kuota menarik, tapi tetap memberikan harga yang ramah di kantong.


    Menghubungi Kembali Sahabat-Sahabat Lama
    Bukan hanya menemui orang baru, menambah banyak teman di bulan Ramadan juga bisa dilakukan dengan kembali menghubungi sahabat lama. Jalin lagi kontak dengan mereka yang pernah mewarnai hari-harimu melalui telpon, SMS, atau media sosial. Supaya komunikasi seperti ini tetap lancar, jatuhkan pilihan pada provider yang menyediakan berbagai penawaran menarik di bulan Ramadan tahun ini.



    http://plus.kapanlagi.com/trik-jitu-menambah-banyak-teman-di-bulan-puasa-f3bbb5.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Trik Jitu Menambah Banyak Teman di Bulan Puasa Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top