728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 12 June 2016

    Trailer Perdana Gameplay Injustice 2 Resmi Rilis


    Batman dkk akan kembali bertarung di Injustice 2. (Ubergizmo)


    Setelah dipastikan akan hadir dalam seri terbaru, Injustice 2 akhirnya merilis trailer gameplay perdananya. Dalam trailer berdurasi 1 menit itu, tokoh-tokoh baru seperti Gorilla Grodd, Atrocitus, dan Supergirl turut muncul.

    Trailer tersebut setidaknya berhasil mengungkap sedikit gerakan-gerakan Super baru dari masing-masing tokoh. Batman yang menembak Superman dengan Batplane dan Aquaman yang memberikan makan hiu besar dengan Gorilla Grodd adalah sedikit bocoran gerakan baru yang akan muncul.

    Sama seperti di trailer perkenalan, para tokoh di seri terbaru ini juga terlihat mengaktifkanarmor dari masing-masing kostum yang mereka gunakan. Hanya, belum dapat dipastikan pakaian tersebut merupakan bagian dari permainan atau kostum tambahan.

    Model transisi yang jadi ciri khas NetherRealm Studios juga terlihat di trailer tersebut. Salah satunya adalah adegan yang memperlihatkan Supergirl dilempar melewati sebuah gerbong kereta.

    Trailer tersebut juga memperlihatkan sosok Black Manta yang merupakan musuh dari Aquaman. Namun, belum diketahui apakah tokoh tersebut bagian dari adegan transisi atau karakter baru yang muncul di Injustice 2.

    Kemunculan beberapa karakter baru di gim ini, menurut Creative Director NetherRealm Studios, Ed Boon, tak melulu berasal dari studio. Ia mengatakan DC dan pemain juga ambil bagian dalam proses itu.

    "Ada banyak faktor. Kami selalu mendengar dari media sosial tentang karakter yang ingin diperlihatkan. DC juga terlibat dalam keputusan itu," ujar Boon, seperti dikutip dari laman Gamespot, Senin (13/6/2016).

    Ia juga mengatakan Injustice 2 akan memiliki lebih banyak daftar karakter yang dapat dimainkan ketimbang di seri pertama. Selain kehadiran muka-muka baru, Boon menuturkan Injustice 2 juga memiliki banyak hal-hal yang tak terduga.

    Sebelumnya, Injustice 2 juga disebut menjanjikan berbagai fitur baru dan dapat mengubah cara bermain gim beraliran fighting.

    Untuk pertama kalinya, player akan diberi kebebasan untuk mengembangkan gaya bertarung dan tampilan karakter di berbagai modus di dalam gim.


    http://tekno.liputan6.com/read/2529528/trailer-perdana-gameplay-injustice-2-resmi-rilis
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Trailer Perdana Gameplay Injustice 2 Resmi Rilis Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top