728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 13 June 2016

    Tak Laku, 4Minute Resmi Bubar!


    Tak Laku, 4Minute Resmi Bubar! (Koreaboo).

    7 tahun berada di industri musik, 4MINUTE dinyatakan bubar. Kedua pihak yakni, agensi dan para anggota 4MINUTE telah sepakati keputusan bubar itu.

    Salah satu pihak dalam agensi mengatakan Semua anggota yakni Hyuna, Jihyun, Jiyoon, Sohyun, dan Gayoon sudah tidak sehati. Lantaran para anggota memiliki masa depan yang berbeda dalam pikiran mereka.

    "Seperti penyanyi atau akting. Setelah sebulan pertimbangan, mereka memutuskan bahwa hal itu akan sulit untuk mempertahankan grup," ujar pihak dalam agensi seperti dikutip Soompi.

    Dalam hal ini hanya Hyuna yang memperpanjang kontraknya bersama Cube Entertainment. Sedangkan anggota lainnya belum memutuskan apakah tetap berada di agensi Cube ataupun memilih agensi lainnya.

    Sementara itu, 4Minute terakhir kali comeback pada awal tahun 2016 ini dengan album mereka bertajuk 'ACT.7'. Lagu andalan mereka bertajuk Hate tidak mendapatkan respon yang positif.

    Hal itulah menjadi pertimbangan para anggota 4Minute untuk tidak meneruskan sebagai anggota girl group. Dan, girl group yang mengusung tema hip hop memilih untuk bubar.


    http://lifestyle.sindonews.com/read/1116165/157/tak-laku-4minute-resmi-bubar-1465783757
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Laku, 4Minute Resmi Bubar! Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top