728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 14 June 2016

    Sutradara Minta Syahrini Mengontrol 'Desahan Manja'

    Syahrini KapanLagi.com/Agus Apriyanto

    Tidak berhubungan dengan menyanyi, kali ini Raffi Ahmad dan Syahrini dipercaya sebagai pengisi suara (dubber) untuk salah satu film animasi besutan Disney, FINDING DORY. Syahrini pun mengungkapkan kalau kesempatan ini menjawab salah satu impiannya menjadi seorang dubber.

    "Aku emang pengin tahu gimana rasanya jadi dubber dan kesampaian. Mudah-mudahan ada film Disney nanti pemainnya aku, seperti itu," ujar pelantun Sesuatu itu saat dijumpai di jumpa pers FINDING DORY versi bahasa Indonesia di JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

    Jadi pengalaman pertamanya, Syahrini pun mengibaratkan momen ini seperti sepasang kekasih yang baru pertama kali pacaran. Bukan cuma itu saja, Syahrini juga diminta untuk tidak banyak mengeluarkan 'desahan manja' khas darinya saat mengisi suara untuk film tersebut.


    "Rasanya kayak pacaran untuk pertama kali, deg-degan. Hanya di sini saya diminta mengontrol 'desahan manja' sama sutradara. Sebagai profesional singer yang terpilih, rasanya it's amazing," lanjut Syahrini.

    Walau begitu, bukan berarti Syahrini sama sekali tidak menemukan tantangan saat menjadi dubber untuk film FINDING DORY ini. Selain harus menyesuaikan mood, Syahrini juga harus bisa berbicara layaknya dubber asli di film animasi itu.

    "Aku nonton berkali-kali pas Rani belum nikah karena lucu. Kita masuk studio rekaman dan diarahkan sutradara dubber-nya. Misal adegan ini mood-nya harus seperti ini, seperti itu. Aku senang lho. Prosesnya dua hari, tapi karena menyesuaikan jadwal nyanyi, satu harinya sekitar tiga jam. (Suka dukanya) Suara harus mirip dengan suara bule aslinya. Itu tantangannya," pungkasnya.


    http://www.merdeka.com/artis/jadi-dubber-sutradara-minta-syahrini-mengontrol-desahan-manja.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sutradara Minta Syahrini Mengontrol 'Desahan Manja' Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top