728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 8 June 2016

    Snapchat Rombak Tampilan Demi Maksimalkan Fitur Iklan

    Tampilan Discover Page pada Snapchat (Sumber: Venture Beat).

    Snapchat akhirnya merombak tampilan antarmuka dengan mengubah desain laman Stories demi meningkatkan view dari konten para publisher.
    Perubahan tampilan antarmuka ini juga bertujuan untuk memaksimalkan konten iklan yang diketahui merupakan salah satu pemasukan terbesar Snapchat.

    Dikutip dari The Verge, Rabu (8/6/2016), desain baru yang sudah bisa diperbarui hari ini memungkinkan para publisher memasukkan gambar dan headline untuk mempromosikan konten di Snapchat setiap harinya.

    Live Stories, yang terdiri dari konten kontribusi pengguna dari event khusus, juga akan muncul di kedua laman Stories dan Discover.

    Selain itu, untuk pertama kalinya pengguna Snapchat juga bisa subscribe ke publisher channel. Jadi, konten cerita yang belum dibaca akan muncul di bawah update konten teman Anda di laman Stories. 

    Perusahaan yang digawangi CEO Evan Spiegel ini mengungkap, rombakan antarmuka tersebut dilakukan karena Snapchat melihat fitur Discover tidak terlalu dimanfaatkan penggunanya dalam tahun pertama rilis Snapchat. Oleh karena itu, Snapchat ingin mendorong pengguna memanfaatkan fitur tersebut. 

    "Menyatukan konten di fitur Live Stories dengan Discover kami harap bisa membantu pengguna mencari channel yang mereka suka. Ini juga sangat penting bagi pihakpublisher yang beriklan lewat channel mereka,” tutur pihak Snapchat.


    http://tekno.liputan6.com/read/2526194/snapchat-rombak-tampilan-demi-maksimalkan-fitur-iklan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Snapchat Rombak Tampilan Demi Maksimalkan Fitur Iklan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top