728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 17 June 2016

    Seorang Guru Mengubah Lagu Hymne Guru Menjadi NgeRock



    Meski Hari Guru telah lewat beberapa hari yang lalu, namun tak ada salahnya untuk kembali mengingat jasa-jasa guru. Melalui sebuah lagu fenomenal Hymne Guru, seorang guru berpakaian Korpri serta mengenakan peci memainkan lagu Hymne Gurut tersebut dengan penuh penjiwaan. Tapi tunggu, sosok guru berkumis ini bukan menyanyikan, melainkan memainkan lagu Hymne Guru dengan sebuah gitar. Hasilnya, lagu Hymne Guru yang lembut pun berubah 180 derajat menjadi lagu Rock!




    Video ini menjadi populer begitu diunggah ke Facebook pada tanggal 25 November 2015 lalu bertepatan dengan Hari Guru oleh seorang pengguna Facebook bernama A Aldillah Thamrin. Video inipun sudah dilihat oleh lebih dari 1500 orang dan dishare ulang sebanyak 5000 kali. Namun ternyata video tersebut merupakan video lama yang diunggah ke YouTube oleh akun bernama Eko Mardiyanto pada 2013 silam.

    Di akun YouTube tersebut, video guru memainkan lagu Hymne guru versi rock ini sudah dilihat lebih dari 31 ribu kali dan mendapatkan cukup banyak komentar. Sementara tidak hanya lagu Hymne Guru, banyak lagu-lagu lain yang juga diubah menjadi lagu-lagu rock, semacam lagu Andhika Bhayangkari, Oemar Bakri serta beberapa lagu milik Rhoma Irama. (tribunnews.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seorang Guru Mengubah Lagu Hymne Guru Menjadi NgeRock Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top