728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 10 June 2016

    Saya kenal Krishna Murti 11 tahun lebih



    Perang pernyataan musisi Ahmad Dhani dengan Direktur Kriminal Umum, Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti beberapa waktu lalu menjadi topik perbincangan hangat. Perang statement itu diawali ketika Ahmad Dhani mengatakan jika demo dia lakukan bersama Ratna Sarumpaet di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi dilarang oleh Presiden Joko Widodo.

    Adu bantah pun tak terelakan. Namun rupanya di balik itu, kedekatan Kombes Krishna sudah terjadi begitu lama dengan Dhani. Menurut Dhani, dia mengenal Krishna sejak pangkatnya masih Komisaris Polisi. "Saya sama Krishna Murti sudah main, bergaul 11 tahun lebih," ujar Dhani saat berbincang dengan merdeka.com di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu malam lalu.

    Berikut petikan wawancara lengkap Ahmad Dhani.


    Bagaimana sebetulnya kronologi Anda disebut mencatut nama Jokowi soal demo? 

    Aku justru malah nanya balik sama dia itu benar instruksi Presiden, saya tanya SMS nya itu, karena diomongan hari kemarin-nya instruksi presiden, ya mungkin yang dimaksud itu instruksi lisan bukan tulisan. Tetapi sudah diralat katanya itu Pergub, ya sudah. Ternyata Pergub juga enggak ada sudah dicabut sama Ahok.

    Anda ini terlihat sangat berani sampai Kapolda kemarin ditantang, apakah Anda banyak memiliki teman jenderal polisi?

    Tidak ada, saya tidak punya bekingan. Beking saya Tuhan Yang Maha Esa. Kebetulan saja saya main sama polisi sudah lama. Jadi misalnya agak selonong boy sama polisi karena saya bergaul dengan polisi bukan setahun dua tahun ini. Saya sama Krishna Murti sudah main, bergaul 11 tahun lebih. Sudah kenal sama Dirintelkam sekarang dari tahun 2003.

    Saya sama polisi itu bukan kenal kemarin sore gitu loh jadi yah hubungannya saking akrabnya sudah tidak ada batas, jadi bukan karena berani. Tetapi kalau kita salah kita juga takutlah pasti. Adapun yang senior-senior sudah pensiun saya dekat juga dengan pak Firman Ghani, Pak Sutanto sudah pensiun.

    Menurut Anda, apakah Prabowo bakal mencalonkan lagi menjadi presiden?

    Saya juga belum tahu maju atau tidak 2019 belum tahu. Belum bisa dipastikan apakah dia kembali maju Pilpres. 

    Tetapi Anda akan tetap dukung Prabowo kalau dia maju?

    Yang jelas saya tidak mendukung Jokowi saja. Sekuat apapun Jokowi sebanyak apapun duitnya saya tidak akan mendukung.

    Menurut Anda, apakah Ahok bisa menjadi Wapres Jokowi 2019 nanti?

    Kalau itu saya belum tahu bisa terjadi atau tidak. Paling saingannya nanti sama Luhut Binsar Pandjaitan atau mungkin Luhut cukup senang tidak menjadi Wapres tetapi menggenggam kekuasan, ada juga orang seperti itu. Jadi begini intinya saya kenal banyak orang yang genggaman lebih besar dari pada Presiden.

    Jadi Presiden Indonesia itu sebenarnya tidak enak-enak banget. Makanya dalam doanya Cak Nun itu kan bilang bahwa Presiden yang sekarang ini kan penuh tekanan makanya kita doakan semoga lepas dari segala macam tekanan. 

    Soal pilihan politik, kalau anak anak Anda beda pandangan bagaimana?

    Tidak mungkin berbeda. Tidak mungkinlah anak saya itu kan cowok semua. Laki-laki yang gentle itu tidak mungkin pilih Jokowi. Ini bukan doktrin, itu sudah otomatis, laki-laki ya milih laki-laki lah. 

    Kalau soal partai Anda ini sebenarnya ke mana?

    Saya juga belum tahu. Yang jelas saya akan masuk partai tetapi belum tahu yang mana akan saya masuki. Kalau tawaran sih hampir semua partai sudah masuk menawari saya. Nanti akan saya tentukan.

    PDI Perjuangan bagaimana?

    Belum tahu juga. PDIP yang belum menawarkan saya masuk partai padahal hampir semua partai sudah tawarkan masuk. Bahkan saya pernah duduk dengan petinggi-petingginya, pemimpin-pemimpinnya. Makanya kalau ada partai Hanura atau NasDem ngomongin saya kadang-kadang saya tertawa orang saya pernah duduk sama bos-bosnya mau di masukan ke partai.


    http://www.merdeka.com/khas/saya-kenal-krishna-murti-11-tahun-lebih-wawancara-ahmad-dhani-3.html

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Saya kenal Krishna Murti 11 tahun lebih Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top