728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 3 June 2016

    Samsung Bawa Fitur S-Bike ke Indonesia

    Ilustrasi. (REUTERS/Beawiharta)

    Samsung akhirnya membawa fitur baru ke Indonesia yang diperuntukkan bagi konsumen yang mengendarai sepeda motor, yang mereka sebut sebagai S-Bike.

    Banyaknya pengendara motor di Indonesia membuat Samsung terinspirasi untuk menghadirkan fitur baru ini, yang diharapkan bisa meminimalkan kecelakaan.

    Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, S-Bike memungkinkan pengguna untuk mencegah panggilan masuk dan bisa diaktifkan ketika pengguna sedang mengendarai motor.


    "Fiturnya berangkat dari apa yang dibutuhkan konsumen Indonesia. Kita coba gali dari sisi keamanan dan kenyamanan, apalagi di Jakarta banyak pengguna kendaraan bermotor," kata Denny di Jakarta, Kamis (2/6).

    Jika pengguna sudah mengaktifkan fitur S-Bike di ponselnya, maka otomatis ketika ada panggilan masuk, mesin penjawab akan memberitahun ke penelepon bahwa pengguna sedang berkendaran di jalan.


    Namun jika panggilan tersebut dirasa penting dan darurat, penelpon bisa menekan tombol angka 1 pada modul dialer, maka pengendara akan mendapatkan sebuah notifikasi.


    Meski begitu, untuk bisa menjawab panggilan masuk, penerima telepon harus menghentikan kendaraannya terlebih dahulu.

    Fitur S-Bike saat ini baru terdapat di ponsel pintar Samsung Galaxy J3 (2016). Perusahaa asal Korea Selata itu berencana menghadirkan fitur tersebut ke berbagai perangkat lain.


    http://www.cnnindonesia.com/teknologi/


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Samsung Bawa Fitur S-Bike ke Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top