728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 19 June 2016

    Remaja Cantik ini Ciptakan Gaun yang Bersinar ala Negeri Dongeng

    Seorang desainer remaja asal Long Island, New York yang baru berusia 18 tahun bernama Angela Clayton berhasil menciptakan gaun unik nan mempesona ala gaun negeri dongeng. Gaun buatannya tersebut dapat memancarkan cahaya yang sangat cantik. Selain gaun yang bersinar, Angela juga membuat gaun-gaun cantik yang sangat detail dan menarik.
    Angela pertama kali berkenalan dengan dunia jahit menjahit ketika berumur 14 tahun. Ketika itu ia sedang jatuh cinta dengan dunia cosplay. "Baju pertama yang benar-benar saya selesaikan adalah seragam sekolah dari acara anime ketika saya masih 14 tahun. Saya butuh waktu sekitar dua bulan untuk membuatnya," tutur Angela kepada Cosmo.
    Setelah waktu berlalu, Angela kini meninggalkan cosplay dan membuat baju-bajunya sendiri. Ia bahkan pernah menghabiskan kain sepanjang 11 meter dan 250 jam hanya untuk sebuah kostum. Selain detail, gaun-gaun buatan Angela memang terlihat inovatif, seperti gaun yang menyala di bagian bawah, atau gaun ala Elsa Frozen. 
    Sebagai seorang desainer muda, Angela berharap bisa berkarir di dunia fashion professional. "Saya suka membuat kostum dan saya suka menghidupkan ide-ide. Jika saya bisa melakukannya untuk fashion, terutama untuk teater atau film, ini pasti luar biasa."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Remaja Cantik ini Ciptakan Gaun yang Bersinar ala Negeri Dongeng Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top