728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 19 June 2016

    Pria Ini Paksa Ular Kobra Untuk Menggigit Anaknya

    Ular Kobra merupakan salah satu ular berbisa yang paling banyak ditemukan di berbagai tempat. Meskipun bisanya tidak sekuat ular laut, namun karena dosis yang disuntikkan sangat banyak membuat bisa ular kobra tetap dapat membunuh manusia. Bisa dibayangkan, dengan beberapa tetes saja bisa ular kobra sudah dapat membunuh, apalagi dengan dosis yang lebih.


    Anehnya, seorang pria di China tepatnya di Provinsi Hebei, memaksa seekor ular kobra untuk menggigit anaknya. Setelah diselidiki, pria itu tengah berupaya untuk menyembuhkan penyakit langka yang menurutnya hanya bisa sembuh dengan bisa ular kobra. Tentu saja ulah pria ini langsung membuat heboh.

    Wang Menyao, putri dari pria tersebut divonis menderita penyakit sejenis anemia oleh dokter, sejak menderita demam secara tiba-tiba pada 2011 lalu. Dengan kondisi keuangan yang pas-pasan, ayah Wang Menyao berusaha mencari obat alternatif. Tidak hanya itu, kedua orang tua si ayah yang juga tak sehat memaksa Wang Jingshuai mencari upaya penyembuhan alternatif.

    Entah mendapatkan bisikan dari siapa, Wang Jingshuai langsung membeli seekor ular kobra dan menggigitkan ular tersebut ke tangah mungil Wang Menyao. Namun bukannya sembuh, kondisi kesehatan Wang Menyao malah semakin buruk. Untung nyawa Wang Menyao masih bisa diselamatkan karena segera dibawa ke Rumah Sakit. Wang Jingshui mengaku menyesal telah berbuat seperti itu.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pria Ini Paksa Ular Kobra Untuk Menggigit Anaknya Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top