728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 17 June 2016

    Pevoli Cantik ini Bikin Proliga 2016 Makin Seru



    Liga Bola Voli Proliga mungkin tak sepopuler ISL namun dengan vakumnya Liga Super Indonesia, bisa jadi gelaran Proliga 2016 menjadi semakin meriah. Meski tak sepopuler sepakbola, penggemar Bola Voli di negeri ini tak bisa diremehkan. Turnamen-turnamen lokal sering diadakan dan mampu menarik bejibun penonton. Namun, di Proliga 2016 ini, akan ada sesuatu yang spesial yang bisa menarik penonton pria untuk selalu menonton liga ini. Apalagi kalau bukan dengan kembalinya si cantik Punky Afriecia.



    Punky Afriecia akan memperkuat tim Jakarta Elektrik PLN musim ini. Menurut pemain voli cantik dari Bandung ini, tim Jakarta Elektrik PLN adalah tim yang bagus, selain karena tahun ini menjadi juara bertahan. Suasana tim yang ramah dan bersahabat juga menjadi pertimbangan pevoli cantik tersebut untuk memilih tim Jakarta Elektrik PLN.



    Selain itu tim Jakarta Elektrik PLN juga diperkuat beberapa pemain dari Bandung. Namun, selain faktor-faktor di atas, Punky ingin merasakan sentuhan tangan dingin pelatih Tian Mei. Pelatih Tian Mei sudah dua kali mengantarkan tim Jakarta Elektrik PLN menjadi kampiun di ajang Proliga. Setelah musim lalu dibekap cedera, Punky kembali beraksi bersama Jakarta Elektrik PLN.



    Menariknya, Punky ternyata adalah kekasih dari pemain bola Persib Bandung Yandi Sofyan. Sebelumnya, Punky memperkuat tim Manokwari Valeria Papua dan mengantarkan tim ini menjadi runner up ajang Proliga. Nah, bagi penggemar voli dimanapun juga, bersiaplah untuk menerima pukulan smash kencang dari dara kelahiran 28 April 1994 itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pevoli Cantik ini Bikin Proliga 2016 Makin Seru Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top