728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 21 June 2016

    Neymar pergi, Barcelona akan datangkan Dybala

    Paulo Dybala. (c) AFP


    Klausul sebesar 192 juta euro yang melekat di kontrak Neymar rupanya tidak membuat pemain Brasil sepi dari rumor yang menyebutnya bakal hengkang dari Barcelona di musim panas.

    Sejumlah klub, seperti Manchester United, PSG, dan Manchester City, disebut takkkan ragu mengeluarkan uang sebesar itu untuk menebus servis Neymar di Camp Nou. Sang bintang sendiri sudah menyatakan merasa bahagia di Blaugrana, namun tak ada yang menjamin ia tak bakal tergoda dengan tawaran menggiurkan yang menantinya di klub lain.

    Dan andai Neymar memutuskan untuk pergi dari Barcelona, hanya berselang tiga tahun usai menjejakkan kakinya di Spanyol, maka klub sudah menyiapkan rencana. Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, manajemen Blaugrana sudah menetapkan bahwa pemain Juventus - Paulo Dybala, akan menjadi pengganti mantan bintang Santos.

    Musim lalu, Juventus membeli striker Argentina dari Palermo dengan harga lebih dari 32 juta euro dan Barcelona siap menebus sang pemain, dengan menggunakan dana yang bakal mereka dapat dari penjualan Neymar.

    Pembelian Dybala juga akan memberikan manfaat ekonomi bagi Barcelona, lantaran harga sang pemain yang tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan alternatif lainnya di bursa transfer. Ditambah lagi, yang bersangkutan juga sudah pernah menyatakan hasratnya untuk bermain bersama Lionel Messi.

    Barcelona sendiri kabarnya sudah memberikan tawaran terakhir pada Neymar, senilai 15 juta euro per tahun. Sang pemain bakal dipersilahkan hengkang jika ia tidak puas dengan gaji yang diberikan oleh juara Spanyol tersebut. ( Merdeka.com )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Neymar pergi, Barcelona akan datangkan Dybala Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top