728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 24 June 2016

    Misteri Permainan Choking Game yang Renggut Ribuan Nyawa

    Sebuah permainan, entah apapun itu sejatinya diciptakan untuk menghibur atau menyenangkan siapapun yang memainkannya. Namun ada saja orang-orang yang menciptakan permainan berbahaya yang mengancam nyawa. Seperti permainan Choking Game ini. Permainan misterius yang tidak diketahui siapa yang pertama kali menciptakan ini kembali merenggut nyawa seorang remaja berusia 13 tahun asa Amerika.



    Memphis Burgess, remaja asal Colorado, Amerika itu menambah daftar panjang korban permainan misterius Choking Game, yang menurut data telah mencapai angka 1951 orang. Memphis ditemukan tak bernyawa dalam posisi berlutut menghadap lemari dengan tali lembut di dekatnya. Ayahnya saat itu menganggapnya sedang menggodanya, namun ketika tubuh itu dibalik warnanya sudah pucat dan membiru.

    Choking Game, mempunyai banyak sebutan antara lain Suffocation Roulette, atau Cloud Nine. Namun sebutan Choking Game adalah yang paling terkenal. Sejak tahun 1934, permainan ini konon telah merenggut nyawa kurang lebih 1000an jiwa. Sayangnya belum banyak orangtua yang mengetahui jenis permainan ini dan cenderung menganggap bahwa kematian akibat permainan ini adalah tindakan bunuh diri.

    Para orangtua diharapkan lebih mengawasi aktifitas putra-putri mereka. Terutama bagi para remaja yang sedang menginginkan sebuah pengakuan atas eksistensi mereka. Dikatakan bahwa permainan ini mampu menarik para remaja normal, artinya para remaja yang tidak ikut dalam kegiatan seperti mabuk dan terlibat obat-obatan terlarang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Misteri Permainan Choking Game yang Renggut Ribuan Nyawa Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top