728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 9 June 2016

    Manny Pacquiao Terpikat Industri Teknologi

    Petinju Manny Pacquiao baru saja menanamkan modal pada perusahaan game asal Singapura, GToken. (Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports

    Jakarta, CNN Indonesia -- Manny Pacquiao baru saja menanamkan modal pada perusahaan game asal Singapura GToken. Ini adalah langkah awal petinju asal Filipina itu di industri teknologi.

    Pacquiao tidak menyebutkan berapa nilai investasinya di perusahaan tersebut, namun ia mengklaim kini sudah memiliki sebagian menarik dari perusahaan tersebut. Kesepakatan ini dilakukan pekan lalu di General Santos City, kota kelahiran Pacquiao.

    GToken merupakan perusahaan yang bergerak di industri game dengan membuat mata uang virtual, yang digunakan untuk berbelanja di dalam game. Perusahaan ini sudah melayani gamer di kawasan Asia Tenggara, Taiwan dan China dengan valuasi mencapai US$ 60 juta.

    "Saya yakin GToken punya semangat untuk menjadi pemain global yang kuat.di industri game. Saya bangga menjadi bagian darinya," kata Pacquiao, dikutip dari Cnet, Kamis (9/6)

    Dengan begitu Pacquiao kini masuk dalam jajaran atlet yang juga bergelut dalam industri game, sebelumnya ada David Beckham yang menanam modal pada perusahaan pesaing Periscope, MyEye. Lalu ada pebasket kondang Shaquille O'Neal yang berinvestasi di Google.


    http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20160609110116-185-136871/manny-pacquiao-terpikat-industri-teknologi/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Manny Pacquiao Terpikat Industri Teknologi Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top