728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 17 June 2016

    Lagi, Dua Burung Merak Mati Akibat Diajak Selfie

    Perilaku orang-orang terkait dengan kegiatan memotret dirinya sendiri atau yang dikenal dengan sebutan selfie kian tak beretika. Setelah beberapa waktu lalu seekor anak lumba-lumba mati karena diajak selfie secara masif oleh banyak orang, kini di China dua ekor burung Merak mati akibat diajak selfie yang berlebihan. 
    Bagaimana tidak berlebihan, burung Merak ini sampai dicabuti bulunya dan dijadikan sebagai aksesoris oleh orang-orang yang selfie tersebut. Dua ekor Merak yang menghuni kebun binatang di China tersebut digunakan sebagai obyek selfie. Burung-burung tersebut diangkat, hingga yang paling parah beberapa pengunjung mencabuti bulu-bulu burung yang eksotik tersebut.

    Menurut pengurus kebun binatang Yunan Animal Park, telah ada peringatan bagi pengunjung agar tidak menyentuh Merak. Bahkan petugas penjaga sudah memperingatkan secara lisan para pengunjung tersebut agar tidak menyentuh Merak. Namun beberapa pengunjung nakal memancing para Merak tersebut agar mendekat dengan makanan. Setelah dekat, burung-burung malang tersebut ditangkap dan diangkat untuk diajak selfie.

    Meski petugas mampu mengamankan kedua Merak tersebut, sekitar 30 menit kemudian seekor Merak mati. Dugaan sementara burung Merak tersebut mati karena terkejut dan tak terbiasa diperlakukan kasar. Sementara burung Merak yang satunya tak lama kemudian juga mati. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, Dua Burung Merak Mati Akibat Diajak Selfie Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top