728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 14 June 2016

    Kisah Nyata di Balik Film The Conjuring 2

    Tiga tahun lalu, film The Conjuring mengangkat kisah nyata rumah berhantu keluarga Perron. Kali ini, sekuelnya menceritakan salah satu kasus rumah berhantu yang begitu fenomenal di Inggris, yaitu The Enfield Poltergeist.
    Kembali dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga, The Conjuring 2 berpusat pada seorang gadis muda, Janet Hodgson yang diganggu oleh setan jahat yang tinggal dalam rumahnya di London.
    Suara-suara aneh, benda-benda melayang, furnitur berpindah sendiri dan banyak hal superanatural lainnya kerap dialaminya dalam rumah. Pasangan paranormal Ed Warren dan Lorraine Warren pun membantunya terlepas dari gangguan arwah jahat tersebut.
    Sebelum menyaksikan The Conjuring 2 di bioskop pekan ini, ada baiknya mengetahui betapa mengerikan kisah nyatanya. Berikut Muvilaz rangkuman kisah nyata The Enfield Poltergeist lewat potongan-potongan foto di bawah ini.
    RUMAH KELUARGA HODGSON
    Kejadian supernatural itu terjadi di rumah kecil yang terletak di Enfield, London pada tahun 1977. Kala itu, rumah tersebut ditinggali oleh Peggy Hodgson, orang tua tunggal bagi empat anaknya, yaitu Janet Hodgson, Margaret Hodgson, Billy Hodgson dan Johnny Hodgson.

    MALAM MENCEKAM
    Dalam sebuah wawancara langsung pada tahun 2012, Janet Hodgson menceritakan malam pertama ia dan saudaranya diganggu setan jahat. "Ketika saya dan saudara laki-lakiku akan tidur, kami dapat mendengarkan sesuatu terseret. Dan Ibu kami datang karena dia mendengar kami berteriak. Kami mengatakan lemari baru saja bergeser ke pintu kamar tidur. Namun ibu kami mengatakan, "Jangan konyol." Padahal, ia melihat sendiri kejadian tersebut.

    CARI BALA BANTUAN
    Merasa mengerikan, keluarga Hodgson berlari ke luar rumah untuk meminta bantuan tetangganya, Vic dan Peggy Nottingham. Ketika Vic hendak masuk ke rumah untuk menyelidiki, dia juga mendengar suara aneh di sekitar rumah. Hodgsons pun memanggil polisi dan salah satu polisi itu melihat sebuah kursi bergeser dengan sendirinya.
    MAURICE GROSSE
    The Daily Mirror memanggil Society for Psychical Research (SPR), yang mengirimkan Grosse untuk menginvestigasi kasus ini. Selama tinggal di rumah, Grosse mengatakan bahwa dia menyaksikan lebih dari dua ribu kejadian supernatural. "Furnitur jungkir balik, cangkir terisi dengan air, suara-suara dan benda-benda melayang," kenang Janet ketika berbicara pada iTV. "Yang paling mengerikan adalah ketika tirai membungkus sendiri di sekitar leher saya di tempat tidur," lanjutnya.

    Sumber : http://www.muvila.com/foto/film/betapa-mengerikan-kisah-nyata-di-balik-film-conjuring-2-160611q-page6.html

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kisah Nyata di Balik Film The Conjuring 2 Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top