728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 8 June 2016

    Ketinggalan Pesawat, Pemain Belgia Tebar Isu Bom di Bandara


    Anthony Vanden Borre


    Pemain asal Belgia yang sempat malang melintang di Serie A, Anthony Vanden Borre, membuat kehebohan di Bandara Brussels pekan kemarin. Namun, ulahnya itu benar-benar tidak bisa ditolerir karena membuat panik semua orang yang ada di tempat tersebut.

    Menurut Het Laatste Nieuws, cerita bermula saat Vanden Borre terlambat datang untuk penerbangan malam ke Crete. Dia lalu diinformasikan sudah tidak bisa melakukan boarding dan terpaksa harus ketinggalan pesawat.

    Hal tersebut rupanya membuat berang pemain 28 tahun tersebut. Tanpa ragu dia lalu berteriak 'bom' di tengah bandara.

    Sontak tindakan itu membuat orang-orang di sekitar panik karena menyangka memang ada bom. Apalagi isu keamanan memang sangat sensitif di Eropa saat ini karena banyaknya aksi teror yang dilancarkan pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

    Terlebih pada awal tahun, Bandara Brussel sendiri memang sempat dihantam aksi bom bunuh diri yang membuat jatuhnya korban jiwa.

    Mantan pemain Fiorentina dan Genoa itu langsung diamankan menyusul aksinya itu. Meski sempat mencak-mencak dan sesumbar akan membeli pesawat pribadi, akhirnya dia mau meminta maaf.

    Kabarnya, sebagai hukuman atas tindakan konyolnya itu, Vanden Borre dicekal oleh maskapai penerbangan yang tadinya hendak gunakan.

    Vanden Borre diketahui sempat membela Fiorentina pada 2007. Setahun berselang dia tampil untuk Genoa sampai 2010. Digadang-gadang sebagai pemain potensial, tapi kiprahnya di Serie A kandas. Sekarang dia kembali ke klub lamanya, Anderlecht.


    http://bola.liputan6.com/read/2526941/ketinggalan-pesawat-pemain-belgia-tebar-isu-bom-di-bandara
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketinggalan Pesawat, Pemain Belgia Tebar Isu Bom di Bandara Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top