728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 14 June 2016

    Kepala Bocah Ini Nyangkut di Pipa Paralon

    © Shanghaiist


    Namanya juga anak kecil, mereka pasti sering melakukan hal-hal yang tidak dipikirkan lebih dulu karena rasa ingin tahu. Namun sebagai orangtua, harus dong mengawasi si anak. Karena jangan sampai deh mengalami hal yang menyakitkan (dan memalukan) seperti yang dirasakan seorang bocah berusia tahun asal China ini.

    Dilaporkan, bocah itu sampai dibawa ke markas pemadam kebakaran di Yueqing, China karena kepalanya tersangkut sepotong pipa paralon berbentuk L. Dalam foto-foto insiden yang terjadi hari Kamis pekan lalu itu, kamu bisa melihat bagaimana kepala bocah laki-laki itu tak terlihat karena tertutup pipa.


    Si ayah pun menggendong bocah malang ini © Shanghaiist


    Dalam kondisi kepala nyangkut, bocah malang ini hanya bisa diam karena tak bisa berbicara atau menangis. Terungkap jika peristiwa ini terjadi lantaran kedua orangtuanya yang tak waspada mengawasi anak itu. Karena si orangtua tengah sibuk melayani pelanggan di saat anak ini bermain-main dengan pipa air berbentuk L, seperti dilansir Shanghaiist.

    Lalu dia memasukkan kepalanya ke dalam pipa dan sialnya tak bisa dikeluarkan. Dia cuma bisa menangis terisak lirih dalam kesendirian. 30 menit kemudian saat orangtuanya sadar dan mencari, betapa kagetnya melihat kondisi sang putra dengan kepala di dalam pipa besar berwarna putih itu. Usai mencari bantuan ke kepolisian dan gagal, orangtua si bocah pun membawanya ke pemadam kebakaran.


    Sungguh kasihan. Bocah ini bahkan tak bisa bicara atau nangis © Shanghaiist

    Butuh sekitar 20 menit lamanya sampai petugas bisa membebaskan kepala anak itu. Orangtua bocah malang itu menyebutkan jika anak mereka memang kerap bermain di sekitar toko saat mereka tengah berdagang.


    http://plus.kapanlagi.com/orangtua-tak-awasi-kepala-bocah-ini-nyangkut-di-pipa-air-f2b69c.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepala Bocah Ini Nyangkut di Pipa Paralon Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top