728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 21 June 2016

    Kecantikan Cucu Raja-Raja di Dunia yang Mengalahkan Putri Mahkota

    Bicara tentang kerajaan, yang selalu menjadi pusat perhatian adalah raja atau ratu, serta putra atau putri mahkota. Selain orang-orang tersebut, pembicaraan hanya sekilas. Namun, jika kita lebih memperhatikan atau lebih jeli dalam mengamati orang-orang di sekitar raja atau ratu atau putra putri mahkota, ada sosok lain yang bisa mencuri perhatian. Sosok itu adalah cucu para raja atau ratu.

    Namun, mari kita melihat lebih seksama para cucu perempuan raja atau ratu dari berbagai dunia. Beberapa diantaranya sangat mempesona. Bahkan, lima cucu raja atau ratu berikut ini mempunyai kecantikan yang bisa dikatakan melebihi para putri mahkota. Siapa saja?

    PUTRI CHARLOTTE CASIRAGHI - MONAKO


    Keunikan cucu raja yang satu ini adalah ia lebih suka berada di luar istana yang menurutnya 'penuh dengan tetek bengek merepotkan.' Putri kedua dari Putri Caroline ini lebih suka bergaul dengan kawan-kawannya di Paris. Saking sukanya berada di luar lingkungan kerajaan, Putri Charlotte hanya beberapa kali terlihat di kerajaan ketika sedang ada acara tertentu di istana. Tetapi itupun tidak selalu.

    PUTRI KAKO - JEPANG

    Putri Kako merupakan putri kedua dari Pangeran Akishino dan Putri Kiko. Putri cantik ini sempat membuat heboh beberapa waktu lalu ketika mengikuti program ospek di sebuah universitas di Jepang. Kakaknya, Putri Mako, juga sempat membuat kehebohan karena mengikuti kuliah secara diam-diam di sebuah universitas di Inggris.

    PUTRI ALEXANDRA - LUXEMBURG



    Putri Alexandra dari Luxemburg ini masih berusia muda. Putri kelahiran tahun 1991 ini merupakan putri satu-satunya dari Grand Duke Henri dan Grand Duchess Maria Teresa. Hampir sama seperti Putri Charlotte, Putri Alexandra juga menggemari aktivitas di luar istana seperti olahraga. Tetapi, meski gemar olahraga berat macam tenis atau ski, kecantikan khas kerajaan masih dapat terlihat. Kini ia sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

    PUTRI ASHI JETSUN PEMA - BHUTAN


    Negara Bhutan, sebuah negara kecil di Asia. Negara ini mempunyai keindahan alam yang luar biasa. Akan tetapi, negara ini seakan tenggelam oleh negara-negara tetangganya seperti Nepal dan Tibet. Meski begitu, negara ini patut berbangga karena Putri Ashi Jetsun Pema, menjadi salah satu putri kerajaan tercantik di dunia versi Forbes.

    PUTRI MADELEINE THERESIA - SWEDIA


    Jika putri Bhutan masuk ke dalam salah satu putri tercantik sedunia versi Forbes, maka kecantikan putri Swedia ini bukan main-main karena dua majalah sekaligus yaitu Forbes dan CHEOWORLD menobatkan putri Theresia dari Swedia ini ke dalam lima besar putri tercantik sedunia. Sebagai anggota kerajaan, Putri Theresia aktif di berbagai kegiatan seperti mengelola yayasan yang bergerak di bidang pendidikan, serta mempelajari sejarah dan budaya. Putri Theresia kini berusia 33 tahun. Selain cantik, Putri Theresia telah mengantongi beberapa gelar akademik di bidang sejarah, budaya, psikologi, serta seni. Putri Theresia juga menguasai beberapa bahasa yaitu Inggris, Jerman, Prancis, dan tentu saja Swedia. (merdeka.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kecantikan Cucu Raja-Raja di Dunia yang Mengalahkan Putri Mahkota Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top