728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 2 June 2016

    Kapasitas memori internal iPhone 7 sampai 256GB

    iPhone 7 akan lebih tipis dari pendahulunya. © reuters.com

     Meski belum jelas apakah iPhone baru di tahun 2016 bernama iPhone 7 atau bukan pasca Apple diklaim mengubah tradisi peluncuran generasi baru iPhone 3 tahun sekali, muncul kabar bila iPhone 7 hadir dengan memori internal jumbo.

    Menurut TrednForce (01/06), Apple akan membuat iPhone '7' untuk tahun 2016 dengan memori internal 256GB. Selain itu, Apple juga disebut menghilangkan varian memori 16GB dari lini iPhone 7, mengingat kapasitas ini sudah tidak bisa memenuhi kebutuhan kaum millenial.

    Meskipun Apple mengeluarkan iPhone 7 256GB, jangan senang dulu sebab harganya tentu lebih mahal. iPhone 7 256GB diperkirakan lebih mahal Rp 2,8-4 juta dari varian paling murah (kemungkinan 32GB).

    Lebih lanjut, iPhone 7 diyakini sudah mulai diproduksi oleh dua kontraktor rekanan Apple, Foxconn dan Pegatron. Menariknya akan ada 3 varian iPhone 7 yang dibuat, yakni iPhone 7 reguler, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro. Dan yang kita lihat fotonya di atas baru iPhone 7, belum yang Plus atau Pro.

    Apple dirumorkan bakal menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada akhir September, sehingga bisa diprediksi dua handset terbaru itu rilis di pertengahan bulan September.

    Menurut analis terkenal Ming Chi-Kuo dari KGI Securities, iPhone 7 akan memiliki dual kamera di bagian belakang. Termasuk iPhone 7 Plus yang bakal memiliki tambahan zoom optik. Dari sisi jeroan, iPhone 7 juga bakal diperkuat oleh chipset A10 dan mungkin tidak memiliki lubang jack earphone.

    Yang lebih menarik adalah Kuo mengatakan bahwa iPhone terbaru nantinya akan tahan air dan memiliki desain yang lebih tipis dari sebelumnya.


    http://www.merdeka.com/teknologi/kapasitas-memori-internal-iphone-7-sampai-256gb.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapasitas memori internal iPhone 7 sampai 256GB Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top