728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 10 June 2016

    Kanguru Bercinta dengan Seekor Babi

    percintaan hewan. ©2016/DailyMail


    Kasih asmara memang tidak pandang bulu. Maraknya kampanye LGBT (Lesian, Gay, Biseksual, Transgender) seakan mendorong hubungan percintaan meski menyalahi kodrat. Tak sebatas manusia, hal tersebut ternyata terjadi juga pada hewan.

    Seeokor kanguru dan seekor babi yang ditempatkan di kandang yang sama ternyata bisa saling 'cinta' satu sama lain. Walau berbeda jenis, rupanya kasih asmara mereka diketahui telah terjadi selama lebih dari satu tahun.

    "Saya tidak tahu apa mungkin hal tersebut tersebut dapat berdampak sesuatu (hamil)," kata Ryan Frazer, seorang pelajar PhD usai menangkap momen bercinta binatang mamalia ini, dikutip koran the Daily Mail, Jumat (10/6).

    percintaan hewan 2016/DailyMail

    Diketahui kanguru ini berjenis kelamin jantan dan babi berjenis kelamin betina. Momen langka ini terjadi di Aileron, dekat Alice Springs, Australia.

    Menurut pengakuan pemilik si babi, Greg Dick, kisah asmara dua mamalia pernah coba dipisahkan, "Saya pernah memindahkan babi agar tidak dekat dengan si kanguru, tetapi aku gagal. Kanguru ini gusar dan merobek jala untuk dapat bersatu kembali dengan kekasihnya," tutup Dick.


    http://www.merdeka.com/dunia/aneh-kanguru-ini-kepergok-tengah-bercinta-dengan-seekor-babi.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kanguru Bercinta dengan Seekor Babi Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top