728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 20 June 2016

    Kakek ini Berkata Kematian Telah Melupakannya

    Dunia terbentang begitu luas. Namun melalui internet apa yang tersembunyi bisa langsung muncul ke permukaan. Seperti berita mengejutkan yang datang dari India ini. Seorang pria renta berusia 179 tahun ditemukan masih hidup. Bukan mengada-ada karena ada bukti berupa akta kelahiran yang mendukungnya. Pada akta tertulis bahwa kakek itu lahir pada bulan Januari 1835.


    Kakek tersebut bernama Mahashta Murasi. Ia dulu merupakan karyawan di pabrik sepatu namun memutuskan untuk berhenti alias pensiun pada usia 122 tahun. "Saya telah hidup begitu lama. Cucu-cucu saya bahkan telah mati bertahun-tahun." Kata Kakek Murasi.

    Bahkan lebih lanjut, Kakek Murasi mengatakan bahwa kematian seperti telah melupakannya. Kini pemerintah India sedang menyelidiki kebenaran tentang asal-usul Kakek Murasi. Jika itu benar dan otentik maka tentu saja akan ada banyak penghargaan dan rekor yang datang terutama dari Guiness Book of Records.

    Meski begitu, Kakek Murasi berharap segera mati karena ia telah kehilangan berbagai banyak hal. "Saya sudah kehilangan banyak hal, saya berharap untuk mati saja." Kata Kakek Murasi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kakek ini Berkata Kematian Telah Melupakannya Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top