728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 1 June 2016

    Kaka Batal Main di Copa America


    Kaka didatangkan AC Milan dari Sao Paulo tahun 2003 dan mencetak rekor transfer termahal di dunia saat pindah ke Real Madrid tahun 2009. Berbagai gelar bergengsi telah diraih Kaka selama berkarier di Eropa. (AFP/Pedro Armestre)


    Pupus sudah impian gelandang veteran Ricardo Kaka untuk memperkuat tim nasional Brasil di Copa America Centenario. Kaka terpaksa dicoret dari skuat Brasil akibat mengalami cedera.


    Pemain Orlando City itu mengalami masalah pada hamstring sehingga harus absen setidaknya selama 20 hari mendatang. Cederanya Kaka jadi pukulan lanjutan bagi timnas Brasil. Pasalnya Kaka masuk skuat tim Samba dengan status sebagai pengganti Douglas Costa.

    Douglas mengalami cedera paha. Akibatnya bintang Bayern Muenchen itu harus melewatkan Copa America edisi 100 tahun ini. Dunga akhirnya memilih gelandang Sao Paulo Ganso untuk menggantikan posisi Kaka.

    Ganso sudah lama tidak pernah membela Brasil. Terakhir kali pemain 26 tahun itu tampil pada tahun 2012 saat Brasil menang 2-1 atas Bosnia Herzegovina pada laga uji coba.

    Di Copa America Centenario, Brasil tergabung di Grup B bersama Ekuardo, Haiti dan Peru.

    http://bola.liputan6.com/read/2521533/kaka-batal-main-di-copa-america
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kaka Batal Main di Copa America Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top